Catat! 10 September Apple Rilis iPhone 11 :: Nusantaratv.com

Catat! 10 September Apple Rilis iPhone 11

Apple akan memperkenalkan tiga model iPhone terbaru sebagai penerus  iPhone XR, XS, dan XS Max.
Catat! 10 September Apple Rilis iPhone 11
Apple rilis tiga model iPhone terbaru. (Macrumors)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS), Apple, dikabarkan telah menyebarkan undangan untuk acara tahunan iPhone pada 10 September 2019. Event itu dihelat di Kantor Pusat Apple Park di Cupertino, California, AS.

Kendati belum jelas apakah akan ada perilisan iPhone 11 atau tidak, namun rumor membenarkan bila Apple akan memperkenalkan tiga model iPhone terbaru sebagai penerus 
iPhone XR, XS, dan XS Max, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R.

Baca: Tak Lagi Bergantung Pada Samsung, Apple Gunakan Panel OLED dari BOE untuk iPhone 2020

Dilansir dari TheVerge, Jumat (30/8/2019), dua dari ponsel ini diharapkan menampilkan sistem tiga kamera pertama Apple di bagian belakang perangkat serta penerus XS juga bisa memiliki layar 6,1 inci yang sedikit lebih besar (naik 5,8 inci dari model saat ini).

Sementara itu, Macrumors melaporkan iPhone 11 hadir dengan OLED 5,8 inci berbeda dengan iPhone 11 Pro yang menyandang layar 6,5 inci. Sedangkan versi layar LCD 6,1 inci akan bernama iPhone 11R.

Dan, sepertinya akan ada banyak fitur yang disematkan pada iPhone 2019 seperti kamera belakang tiga lensa pada model kelas atas, baterai lebih besar, pengisian dua arah AirPods, dan banyak lagi.

Baca: Apple Tuntut Startup yang Salin Software iPhone

Disebutkan juga Apple akan menggunakan lapisan matte baru untuk iPhone, serta akan memiliki fitur penghancur lebih baik serta tahan air guna meningkatkan daya tahan.

Fitur face ID sedang diperbaiki dan akan bekerja dari sudut yang lebih banyak, tetapi tidak akan ada perubahan lain pada takik. Sedangkan pada 3D Touch juga dihilangkan untuk sistem umpan balik haptic yang pertama kali diperkenalkan dengan iPhone XR.


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0