Catat! Ini Tanggal Peluncuran Realme C3 di Indonesia :: Nusantaratv.com

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Realme C3 di Indonesia

Situs Resmi Realme di Indonesia Mengungkapkan Beberapa Spesifikasi Utama Dari Realme C3.
Catat! Ini Tanggal Peluncuran Realme C3 di Indonesia
Realme C3 untuk pasar India dibekali dual-camera. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme mengumumkan smartphone entry level mereka, yakni Realme C3, di India, pada pekan lalu. Kini, perusahaan itu mengungkapkan jika smartphone ini akan dirilis di Indonesia pada 19 Februari 2020.

Tapi sepertinya pasar Indonesia akan memperoleh versi yang berbeda dengan yang ada di India. Di Indonesia, kabarnya Realme C3 akan memiliki triple-camera di bagian belakang.

Baca Juga: Nongol di Geekbench, Jadi Isyarat Realme C3 Segera Meluncur

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (11/2/2020), situs resmi Realme di Indonesia mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari smartphone ini. Salah satunya adalah triple-camera.

Di pasar India, Realme C3 hanya memiliki dual-camera. Kamera utamanya sebesar 12MP, sedangkan kamera kedua yakni 2MP. Sementara di Indonesia akan ada tambahan kamera ketiga. Sayangnya, ukuran lensa untuk kamera ketiga belum diketahui.

Sementara itu, spesifikasi lainnya tetap sama. Disisi lain, harga yang ditawarkan untuk pasar di Indonesia juga belum terungkap. Seperti diketahui, di India, Realme C3 dengan RAM 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rs6.999 atau sekitar Rp1,3 juta. Sedangkan model RAM 4GB/64GB ditawarkan dengan harga Rs7.999 atau sekitar Rp1,5 juta.  

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0