Dampak Virus Corona, Rilis Xiaomi Mi 10 dan Black Shark 3 Digelar Online :: Nusantaratv.com

Dampak Virus Corona, Rilis Xiaomi Mi 10 dan Black Shark 3 Digelar Online

CEO Black Shark Lou Yuzhou Mengisyaratkan Jika Black Shark 3 Mungkin Akan Dirilis Secara OInline.
Dampak Virus Corona, Rilis Xiaomi Mi 10 dan Black Shark 3 Digelar Online
Xiaomi Mi 10 5G. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebelumnya dikabarkan jika Xiaomi bakal merilis lini Mi 10 pada awal Februari 2020. Bahkan ponsel gaming Black Shark 3 kemungkinan akan dirilis setelahnya.

Namun, kini muncul spekulasi jika Xiaomi kemungkinan menggelar event rilis Mi 10 sebelum Samsung meluncurkan seri Galaxy S20 pada 11 Februari 2020. Dengan berjangkitnya wabah virus corona, perusahaan-perusahaan di China mempertimbangkan menggelar event launching secara online.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (3/2/2020), CEO Black Shark Lou Yuzhou mengisyaratkan jika Black Shark 3 mungkin akan dirilis secara online. Sebuah sumber rahasia dari Negeri Tirai Bambu itu juga mengungkap jika lini Mi 10 juga akan dirilis secara online

Baca Juga: Realme C3 Akan Jadi Smartphone Pertama yang Jalankan Realme UI 

Yuzhou mengatakan jika saat ini menggelar konferensi pers dimana orang-orang berkumpul offline tidak memungkinkan akibat epidemi virus corona di China. Sehingga Yuzhou mengisyaratkan jika perusahaannya akan menggelar acara pers online. Tapi dia belum mengungkap kapan Black Shark 3 dirilis.

Langkah serupa kemungkinan akan diambil Xiaomi untuk lini Mi 10. Seri Xiaomi Mi 10 meliputi Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 10 Pro 5G. Mi 10 Pro mungkin akan menjadi smartphone pertama dengan Snapdragon 865.

Mi 10 Pro mungkin dibekali RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Sedangkan Mi 10 memakai layar OLED dengan punch hole di bagian pojok kiri atas. Mi 10 Pro mungkin juga mendukung pengisian cepat 66W.

Sedangkan Black Shark 3 5G adalah ponsel gaming dengan Snapdragon 865. Smartphone ini juga dikabarkan memiliki RAM 16GB. Dan, layarnya beresolusi quad HD +, yang menawarkan kecepatan refresh rate 120Hz.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0