Debut Hari Ini di Indonesia, 4 Kamera Oppo Reno 2 Series Bikin Imajinasi Makin Nyata, Harga? :: Nusantaratv.com

Debut Hari Ini di Indonesia, 4 Kamera Oppo Reno 2 Series Bikin Imajinasi Makin Nyata, Harga?

Oppo Reno 2 series yang masuk segmen premiun high-end itu hadir dengan berbagai keunggulan. 
Debut Hari Ini di Indonesia, 4 Kamera Oppo Reno 2 Series Bikin Imajinasi Makin Nyata, Harga?
Oppo Reno 2. (DroidLime)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hari ini (Selasa, 8/10/2019), Oppo Reno 2 series akan memulai debutnya di Indonesia. Oppo Reno 2 series yang masuk segmen premiun high-end itu hadir dengan berbagai keunggulan. 

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah teknologi quad-camera bersensor IMX586 Sony 48MP. Dalam unggahannya di akun Instagram Oppo Indonesia, kehadiran smartphone seri teranyar dari Oppo ini akan membuat imajinasi terasa makin nyata.

"Buat imajinasimu terasa semakin nyata dengan Quad Camera #OppoReno2Series. I'm #Storygrapher. Nantikan kehadirannya di Indonesia: 8 Oktober 2019 #IAmRenoToo," tulis Oppo dalam unggahan di akun Instagram resminya, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga: Oppo Reno 2 Dirilis di Jakarta Besok, Intip Spesifikasinya

Belum diketahui pasti apakah Oppo bakal membawa semua model dari Reno 2 atau tidak saat peluncuran resminya hari ini. Seperti diketahui, di India, Reno 2 hadir dalam tiga model yakni Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F.

Ketiga model ini nyaris membawa spesifikasi yang sama. Namun, ketiganya mempunyai spesifikasi kamera belakang yang berbeda. Dengan demikian, harga yang diusung ketiga model tersebut berbeda-beda. 

Soal harga, Reno 2 dibanderol di India senilai 36.990 rupee atau Rp7,4 juta untuk konfigurasi 8GB/256GB. Sedangkan Reno 2Z dibanderol 29.990 rupee atau setara Rp6 juta. 

Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapatkan ponsel dengan konfigurasi 8GB/256GB. Disisi lain, Oppo Reno 2 ini dipersenjatai dengan chip besutan Qualcomm yakni Snapdragon 730.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0