Desain Mirip Galaxy S20, Kemungkinan Galaxy Note 20 Dibanderol Rp23 Jutaan :: Nusantaratv.com

Desain Mirip Galaxy S20, Kemungkinan Galaxy Note 20 Dibanderol Rp23 Jutaan

Perbedaan Satu-Satunya Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy S20 Yakni Pada Dukungan S-Pen.
Desain Mirip Galaxy S20, Kemungkinan Galaxy Note 20 Dibanderol Rp23 Jutaan
Render konsep dari Samsung Galaxy Note 20. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung, merilis smartphone Galaxy S Series, yakni Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan S20 Ultra, pada bulan lalu. Smartphone itu mulai dijual awal bulan ini. 

Dilansir dari Gizmochina, Senin (23/3/2020), jika saat ini, hanya selang beberapa pekan, detail mengenai smartphone unggulan Samsung berikutnya telah muncul secara online.

Berdasarkan bocoran terbaru, smartphone Galaxy Note Series generasi berikutnya, yakni Samsung Galaxy Note 20 akan memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S20 Series. Satu-satunya perbedaan kemungkinan hanya pada sudut kuadrat dan dukungan S-Pen.

Tak desainnya saja yang mirip. Tipsters Ice Universe dan Max Weinbach mengklaim jika spesifikasi hardware Galaxy Note 20 juga tidak mengalami perubahan secara signifikan dibandingkan dengan Galaxy S20 Series. Begitu juga dengan kamera, kemungkinan juga sama.

Baca Juga: Samsung Galaxy M31 Terbaru Dibekali Empat Kamera dan Baterai Jumbo, Harga Rp3,6 Jutaan 

Dalam hal inovasi, sepertinya tak ada yang bisa ditawarkan Samsung untuk Galaxy Note 20. Tapi diharapkan Samsung menawarkan sesuatu yang lebih inovatif, bersama dengan S-Pen yang lebih baik.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan jika Samsung akan merilis tiga model Galaxy Note tahun ini, yakni Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Plus dan Galaxy Note 20 Ultra. Seluruh unit Galaxy Note 20 Series akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865. Sedangkan untuk pasar Eropa, akan dibekali dengan chipset Exynos 990 SoC milik Samsung sendiri.

Layar Super AMOLED pada smartphone flagship Samsung mendatang harus memiliki kecepatan refresh rate 120Hz. Dan diharapkan hadir dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB serta dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Samsung Galaxy Note 20 Series kemungkinan dirilis pada akhir Juli, tapi akibat wabah virus corona (COVID-19) maka bisa saja diundur. Soal harga, kemungkinan ini menjadi smartphone paling mahal milik Samsung untuk Note Series selain Galaxy S20 Ultra.

Galaxy Note 20 Series diprakirakan akan ditawarkan dengan harga sekitar 1.400 dolar AS (Amerika Serikat) atau setara Rp23 jutaan. Sedangkan untuk Galaxy S20 Ultra, yang merupakan seri tertinggi dihargai Rp18 jutaan.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0