Desain Vivo S6 5G Terkuak, Miliki Kamera Utama 48MP :: Nusantaratv.com

Desain Vivo S6 5G Terkuak, Miliki Kamera Utama 48MP

Vivo Ungkap Desain S6 5G dan Brand Ambassador Aktor China Turbo Liu.
Desain Vivo S6 5G Terkuak, Miliki Kamera Utama 48MP

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo S6 5G dikabarkan akan dirilis pada 31 Maret 2020 melalui acara online. Perangkat terbaru dari vendor smartphone asal China itu akan memiliki dua kamera di bagian depan untuk berswafoto.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (23/3/2020), hari ini, perusahaan mengungkapkan desain smartphone dalam render resmi dan gambar promo, bersama dengan brand ambassador Turbo Liu, atau yang dikenal sebagai Liu Haoran, aktor China berusia 22 tahun.

Melalui render, terlihat smartphone memiliki empat kamera, dimana tiga ditempatkan secara vertikal, sedangkan satu kamera ditempatkan di sisi kanan pengaturan lingkaran. 

Baca Juga: Vivo Menggoda Vivo S6 5G yang Akan Segera Debut

Vivo mengungkapkan kamera utama pada S6 5G akan memiliki sensor 48MP. Sedangkan pengaturannya terlihap memiliki kombinasi melingkar seperti Vivo NEX 3 dan belah ketupat seperti pada Vivo S1 Pro. Selain itu, terlihat flash LED dua warna di bawah lingkaran.

Setidaknya terdapat pilihan warna untuk Vivo S6 5G, yakni gradien Pink-Blue-White dan gradien Dark Blue-White. Vivo S6 5G diperkirakan akan menggelar pre-order bersamaan dengan acara peluncuran resminya. Tapi untuk pengiriman perangkat anyar ini masih belum dikonfirmasi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0