Dibanderol Rp2 Jutaan, Vivo Y15 Usung Baterai Besar dan Gradasi Warna yang Memukau :: Nusantaratv.com

Dibanderol Rp2 Jutaan, Vivo Y15 Usung Baterai Besar dan Gradasi Warna yang Memukau

Vivo Y15 dibekali AI triple-camera dengan desain kekinian
Dibanderol Rp2 Jutaan, Vivo Y15 Usung Baterai Besar dan Gradasi Warna yang Memukau
Vivo Y15. (Vivo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo Y15 merupakan perangkat seri Y terbaru besutan vendor asal China. Perangkat ini hadir setelah Vivo Y17 yang lebih dahulu ada dipasaran.

Tak beda jauh dengan pendahulunya, Vivo Y15 juga dibekali dengan fitur utama berupa kapasitas baterai super besar, AI triple-camera serta tampilan desain yang kekinian.

Dilansir dari salah satu retail online terkemuka, Vivo Y15 sudah banyak dijajakan para pedagang ponsel online dengan harga yang cukup bervariasi. 

Vivo Y15 tersedia di pasaran dengan membawa RAM 3GB dan memory internal 64GB dengan prosesor octa-core desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz.

Selain itu, Vivo Y15 juga hadir dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi yang disesuaikan pada Android 9.0. Sedangkan harga jualnya smartphone ini dibanderol dengan harga mulai Rp2.070.000 hingga Rp2.499.000.

Soal tampilan, Vivo Y15 berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bezel yang sangat tipis di seluruh sisi membuat rasio layar-ke-bodi mencapai hingga 89 persen. 

Ini membuat tampilannya menjadi lebih luas, serta mudah dikendalikan hanya dengan satu tangan berkat adanya gesture control yang didesain khusus. Begitu juga dengan gradasi warna yang terinspirasi dari pancaran cahaya yang berdansa di langit malam hari, tangguh dan indah menyatu di dalamnya. 

Untuk spesifikasinya, smartphone ini dilengkapi panel layar berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+. Di bagian atas layarnya Vivo membenamkan poni mungil yang menempatkan kamera selfie di dalamnya yang memiliki resolusi 16MP yang juga sudah dibekali dengan fitur AI face beauty.

Untuk kamera belakang memiliki konfigurasi kamera utama 13MP, f/2.2, ditambah kamera kedua dengan fitur ultrawide 8MP, f/2.2, 16mm dan kamera ketiganya yang memiliki resolusi 2MP, f/2.4 untuk menghasilkan efek foto bokeh.

AI Super Wide-Angle Camera pada Vivo Y15 dapat memperluas pandangan hingga 120 derajat, ini memungkinkan bisa menangkap lebih banyak pemandangan, teman, serta gambar yang mengesankan.

Bicara dapur pacunya, Vivo Y15 dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 yang memiliki prosesor octa-core 2.0 GHz yang disandingkan dengan grafis PowerVR GE8320. Yang juga menjadi keunggulan ponsel ini adalah adanya baterai berkapasitas super besar yakni 5000 mAh. Ini menjadi yang terbesar di kelasnya serta didukung dengan fitur hemat daya cerdas untuk daya tahan baterai yang lebih lama.

Dan, guna memaksimalkan fungsinya, Vivo Y15 juga sudah dibekali dengn sensor sidik jari di bagian belakang, Ultra Game Mode, Bluetooth 5.0, WiFi, Radio FM, dan USB OTG.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0