Dibanderol Rp21,8 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip Langsung Ludes Dalam 66 Menit :: Nusantaratv.com

Dibanderol Rp21,8 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip Langsung Ludes Dalam 66 Menit

Samsung Galaxy Z Flip Baru Saja Dirilis Resmi di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), Pada Selasa (11/2/2020) Waktu setempat
Dibanderol Rp21,8 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip Langsung Ludes Dalam 66 Menit
Samsung Galaxy Z Flip. (Pocket-lint)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sesi pemesanan (pre-order) untuk smartphone lipat terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Z Flip, baru saja resmi dibuka pada Rabu (12/2/2020) pukul 12.00 WIB.

Galaxy Z Flip sendiri baru saja dirilis resmi di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), pada Selasa (11/2/2020) waktu setempat atau Rabu (12/2/2020) dinihari WIB, bersama dengan Galaxy S20 Series.

Di Indonesia, hanya dalam waktu 66 menit setelah online pre-order resmi dibuka, Samsung mengumumkan Galaxy Z Flip telah habis dipesan. Padahal, perangkat tersebut dibanderol relatif mahal dengan harga mencapai Rp21,8 juta.

Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, inovasi Galaxy Z Flip disambut baik oleh masyarakat Indonesia, yang begitu antusias untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone.

"Antusiasme ini mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, bukan hanya dari segi teknologi yang mumpuni, tapi juga desain yang disesuaikan dengan tren fashion masa depan," ujar Bernard Ang melalui keterangannya.

Namun pihak Samsung Indonesia tidak menjelaskan berapa persisnya jumlah unit Galaxy Z Flip yang habis dipesan oleh peminat. Samsung menyebut Galaxy Z Flip dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0