Dibanderol Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo S1 :: Nusantaratv.com

Dibanderol Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo S1

Vivo S1 cocok untuk anak muda yang tampil energetik, dinamis, dan kreatif
Dibanderol Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo S1
Vivo S1. (Laptophia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mengusung tagline 'Unlock Your Style', Vivo merilis smartphone anyarnya dari seri S yakni Vivo S1, pada Selasa (16/7/2019). 

Perangkat yang cocok untuk anak muda yang ingin tampil energetik, dinamis, dan kreatif, terutama yang selalu mengutamakan teknologi terbaru dalam kesehariannya itu dibanderol seharga Rp3,6 juta.

Guna menopang segala aktivitas anak muda, kamera merupakan salah satu aspek yang penting sekaligus menjadi fitur unggulan dari Vivo S1. Di bagian depan, smartphone ini memiliki 32MP AI Camera dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Filter.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, hadir tiga buah kamera AI Triple Rear Camera yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX499 dan mampu mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi yang masing-masing beresolusi 16MP untuk lensa utama, 8MP untuk lensa wide-angle, dan 2MP untuk lensa depth sensor.

Untuk dapur pacunya, Vivo S1 ditenagai MediaTek Helio P65 yang berpadu dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Vivo juga menyediakan microSD yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Tak ketinggalan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci serta sistem keamanan Screen Touch ID, yakni pembaca sidik jari di dalam layar, yang terdepan dan memberikan pengalaman pembukaan ponsel terbaik yang dilengkapi berbagai efek animasi yang futuristik dan menyenangkan.

Dari sisi desain bodi, Vivo S1 hadir dengan dua warna khas kekinian. Pertama, Cosmic Green, dan kedua Skyline Blue. Kedua warna ini digabungkan dengan efek pantulan cahaya dan desain 2.5 dimensi membuatnya terlihat stylish, sehingga sangat cocok bagi anak muda yang peduli akan penampilannya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0