Dibekali 3 Kamera Belakang dan Stylus, Infinix Note 6 Dibanderol Rp2,8 Juta :: Nusantaratv.com

Dibekali 3 Kamera Belakang dan Stylus, Infinix Note 6 Dibanderol Rp2,8 Juta

Infinix Note 6 membawa layar AMOLED 6,01 inci
Dibekali 3 Kamera Belakang dan Stylus, Infinix Note 6 Dibanderol Rp2,8 Juta
Infinix Note 6. (unbox.ph)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen smartphone yang berbasis di Hong Kong, Infinix, meluncurkan perangkat terbaru yakni Infinix Note 6. Ponsel ini dibekali 3 kamera belakang dan stylus X Pen.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (12/7/2019), Infinix Note 6 ditenagai chipset kelas menengah milik MediaTek, Helio P35 dengan dukungan RAM 4GB. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang dikustomisasi ke dalam XOS 5.0.

Terdapat slot SIM hybrid pada perangkat yang dapat digunakan untuk menambah memori eksternal menggunakan kartu microSD dari 64GB hingga 128GB.

Di bagian depan, Infinix Note 6 membawa layar AMOLED 6,01 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus dengan kamera swafoto 16MP.

Dan, pada bagian belakang terdapat pemindai sidik jari lengkap dengan kamera konfigurasi 16MP (sensor primer) + 8MP (sensor ultrawide) + 2MP (depth sensor).

Infinix Note 6 memiliki fitur yang menjadi nilai jual utama adalah adanya stylus X Pen yang didukung AI dan AR. Itu memungkinkan perangkat dapat digunakan untuk membuat sketsa dan catatan yang mendalam. X Pen dapat juga digunakan untuk mengukur objek nyata dengan menggunakan fitur AR Measure.

Selain itu, smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging serta ditawarkan dalam varian warna Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue.  

Infinix Note 6 ini sudah dijual di beberapa negara Afrika dan dibanderol dengan harga 200 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp2,8 juta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0