Dirilis Maret 2020, iPhone 9 Dibekali Tombol Home :: Nusantaratv.com

Dirilis Maret 2020, iPhone 9 Dibekali Tombol Home

Berdasarkan Laporan Sebelumnya Jika Apple Tidak Akan Memakai Touch ID Pada iPhone 9.
Dirilis Maret 2020, iPhone 9 Dibekali Tombol Home
Foto render iPhone 9. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Terakhir kali Apple meluncurkan iPhone dengan tombol home pada September 2017. Perangkat itu adalah iPhone 8. 

Dan, sejak saat itu, perusahaan tersebut mengadopsi desain full screen dengan takik lebar. Namun, tombol home sepertinya akan kembali pada 2020.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Apple akan merilis iPhone dengan tombol home pada Maret 2020. Perangkat yang akan dirilis tersebut adalah iPhone 9. Laporan lain menyebut Apple tidak akan memakai Touch ID pada iPhone 9. Namun, perangkat ini mendukung Face ID dan layar yang lebih besar.

Baca Juga: Wabah Virus Corona, Apple Batasi Perjalanan ke China Hingga Tutup Toko Ritel 

Saat ini, seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (29/1/2020), Evan Blass, sebagai sumber informasi yang terpercaya, menyebut jika iPhone 9 akan memiliki tombol home. Dia juga mengungkapkan jika iPhone baru tersebut akan dirilis pada musim semi 2020.

Foto-foto render iPhone 9 yang bocor awal bulan ini mengungkapkan desain perangkat tersebut. Pada dasarnya, iPhone baru ini akan memakai desain iPhone 8. Tapi, hardware serta fitur-fiturnya akan mengalami peningkatan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0