DJI Mavic Mini, Drone Mungil Dengan Spek Tinggi :: Nusantaratv.com

DJI Mavic Mini, Drone Mungil Dengan Spek Tinggi

Mavic Mini Ultra Ringan Membuat Penerbangan Drone Lebih Mudah
DJI Mavic Mini, Drone Mungil Dengan Spek Tinggi
DJI Mavic Mini/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com DJI secara resmi memperkenalkan produk terbarunya kepada para pecinta drone di Tanah Air. Kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali menggandeng Erajaya sebagai distributor resminya dalam meluncurkan DJI Mavic Mini.

Adapun kelebihan dari drone terbaru ini adalah ukurannya yang portable dan memiliki bobot yang sangat ringan, sehingga dapat menjadi fly cam favorit yang dapat di bawa sehari-hari.

Meski ukurannya yang kecil, drone Mavic Mini ini dibekali dengan kamera kelas tinggi, sehingga dapat merekam tanpa gambar dengan stabil dalam definisi tinggi sekalipun.

Baca Juga: Hadir di Indonesia, Ini kelebihan GoPro Hero 8 Black dan Max

"Untuk mendesain drone yang ringan, compact namun tangguh seperti Mavic Mini adalah salah satu proyek paling menantang yang pernah kami Iakukan di DJI," ujar Presiden DJI, Roger Luo.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group Djatmiko Wardoyo meyakini bahwa DJI Mavic Mini dapat menjadi opsi terbaik bagi para pecinta drone di Indonesia.

"Kita berharap ini bisa diminati oleh masyarakat Indonesia, juga produk-produk lainnya dari DJI," kata Djatmiko di Segarra Ancol, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Sebagai informasi, pre-order Mavic Mini telah dibuka sejak 12 hingga 24 November mendatang. Sedangkan untuk harganya, produk satu ini dibanderol senilai Rp 5.499.000.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1