Empat Alasan Ini, Bisa Jadi Pertimbangan Miliki Vivo V17 Pro :: Nusantaratv.com

Empat Alasan Ini, Bisa Jadi Pertimbangan Miliki Vivo V17 Pro

Dengan 32MP Dual Pop-Up Camera, menjadikan Vivo V17 Pro menjadi satu-satunya smartphone dengan dua kamera depan pop-up pertama di Indonesia.
Empat Alasan Ini, Bisa Jadi Pertimbangan Miliki Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro. (Vivo Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo V17 Pro, pada awal pekan lalu. Sama seperti series V lainnya, Vivo V17 Pro membawa beragam inovatif terbaru. 

Dengan 32MP Dual Pop-Up Camera, menjadikan Vivo V17 Pro menjadi satu-satunya smartphone dengan dua kamera depan pop-up pertama di Indonesia.

Selain daya tarik kamera pop-up yang dimilikinya, Vivo V17 Pro juga memiliki berbagai macam spesifikasi lain yang bisa menjadi pertimbangan jika masih ragu untuk membeli smartphone teranyar dari pabrikan asal China ini.

Baca Juga: Terkonfirmasi, Vivo 17 Pro Meluncur Pada 23 September 2019

1. Inovasi Kamera Canggih

Kamera belakang, Vivo V17 Pro hadir dengan AI Quad Camera  yang terdiri dari kamera utama dengan 48MP AI Rear Camera yang dilengkapi sensor Sony IMX582, Super Wide-Angle Camera beresolusi 8MP dengan cakupan objek luas hingga 120 derajat, dan kamera 2MP Depth Camera dan 2MP Macro Camera.

Lalu pada kamera depannya, Vivo V17 Pro dibekali dengan 32MP Dual Pop-Up Selfie yang dapat menghasilkan hasil selfie lebih detil dan jernih. Selain itu, kamera depan Vivo V17 Pro juga memiliki fitur Super Wide-Angle Camera, Super Night Selfie, dan Selfie Softlight yang melengkapi kesempurnaan hasil swafoto natural pengguna.

2. Desain

Memiliki pop-up camera membuat desain Vivo V17 Pro tampil lebih lega. Tampilan layar tanpa poni ini yang juga disebut Ultimate All Screen memiliki rasio screen-to-body sebesar 91.65 persen. Selain itu, dengan bezel yang tipis, ponsel pintar ini memiliki ukuran 6,44 inci dengan rasio aspek 20:9.

Dengan layar Super AMOLED, Vivo V17 Pro menghadirkan pengalaman menonton video yang puas dan menyenangkan. Tampil berbeda dan modis, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna yakni Satin Black dan Silk White.

3. Perfoma Tangguh

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE yang didukung dengan RAM 8GB dan ROM 128GB sehingga mampu membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir akan lag.

Dengan daya baterai 4.100mAh dan Dual-Engine Fast Charging, Vivo V17 Pro merupakan gadget partner yang setia mendampingi semua aktivitas para penggunanya.

4. Pengalaman Bermain Imersif

Vivo V17 Pro memiliki fitur gaming yang dapat memberikan pengalaman bermain lebih imersif melalui Multi-Turbo. Fitur Multi-Turbo adalah integrasi yang kuat dari fitur AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, dan Cooling Turbo.

Semua fitur ini dapat membuat sistem Vivo V17 Pro merespon lebih cepat serta berkinerja lebih baik terhadap game berat seperti salah satu contohnya adalah PUBG Mobile.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0