Galaxy Z Flip 2 Bakal Punya Tiga Kamera? :: Nusantaratv.com

Galaxy Z Flip 2 Bakal Punya Tiga Kamera?

Pengajuan Paten Tidak Mengkonfirmasi Bila Samsung Akan Benar-Benar Melanjutkan Desain Ini.
Galaxy Z Flip 2 Bakal Punya Tiga Kamera?
Samsung Galaxy Z Flip. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ponsel Galaxy Z Flip mendapatkan respon positif dari penggemar Samsung. Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu sepertinya akan menawarkan peningkatan yang signifikan pada Galaxy Z Flip 2.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (4/5/2020), berdasarkan paten yang terlihat oleh Let's Go Digital, Galaxy Z Flip 2 akan mendapatkan peningkatan yang dapat membuatnya lebih populer daripada pendahulunya. Paten menunjukkan dua desain.

Meskipun kedua model yang digambarkan dalam paten mempunyai tiga kamera, tapi setup-nya berbeda. Desain pertama sangat mirip dengan Galaxy Z Flip, dengan tambahan sensor kamera yang memperkecil layar cover.

Baca Juga: Masuk Dapur DxOMark, Ini Hasil Pengujian Kamera Samsung Galaxy Z Flip

Sedangkan desain kedua akan memungkinkan perusahaan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Sensor disejajarkan secara vertikal dengan flash LED berdekatan dengan sistem kamera. Penataan ini akan memperluas layar.

Jika Samsung benar-benar melanjutkan untuk mengimplementasikan desain ini, maka display akan lebih bermanfaat. Model saat ini, ukurannya 1,1 inci dan hanya cukup menampilkan notifikasi saja. Selain juga display bertindak sebagai jendela bidik mini, tapi hanya bagian tengah gambar yang ditampilkan karena ukuran layarnya sangat kecil.

Kini, pengajuan paten tidak mengkonfirmasi bila Samsung akan benar-benar melanjutkan desain ini. Terlebih, handset tersebut kemungkinan baru akan dirilis pada Februari tahun depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0