Hadirkan Fitur EIS, Vivo S1 Pro 256GB Dibanderol Rp3 Jutaan :: Nusantaratv.com

Hadirkan Fitur EIS, Vivo S1 Pro 256GB Dibanderol Rp3 Jutaan

Vivo S1 Pro New Version Dibekali Ruang Penyimpanan 256GB yang Dikawinkan Dengan RAM 8GB.
Hadirkan Fitur EIS, Vivo S1 Pro 256GB Dibanderol Rp3 Jutaan
Konfigurasi kamera Vivo S1 Pro New Version. (Vivo Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Telepon genggam memang awalnya dibuat untuk mempermudah komunikasi. Sehingga penggunaannya hanya untuk berhubungan dengan orang lain.

Satu dekade yang lalu, fungsi itu terbatas untuk tidak lebih dari membuat panggilan atau mengirim SMS. Tapi saat ini, smartphone sudah dapat melakukan jauh lebih banyak hal daripada itu, seperti mengirim email, video call, dan sebagainya.

Terlebih dengan banyaknya macam mobile apps yang tersedia telah membuat komunikasi jauh lebih mudah karena mereka bisa memfasilitasi kebutuhan komunikasi yang lebih spesifik. Dengan kehadiran berbagai fitur serta dibekali kamera menawan, baik untuk foto maupun video, pengguna bisa menghasilkan konten berkualitas hanya dari genggaman tangan.

Dan, salah satu smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut adalah Vivo S1 Pro New Version. Dibekali ruang penyimpanan 256GB yang dikawinkan dengan RAM 8GB, serta ditawarkan dengan harga Rp3.999.000, akan membuat smartphone ini menjadi pilihan dalam membuat konten-konten menarik dan berkualitas.

Baca Juga: Xiaomi Mi Note 10 Bisa Dibeli Mulai 25 Februari 2020 di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya 

Vivo S1 Pro membawa fitur teranyar, salah satunya adalah fitur Electronic Image Stabilization (EIS), untuk memberikan pengalaman videografi yang maksimal dan hasil video yang lebih stabil kepada para pengguna.

EIS pada kamera utama Vivo S1 Pro dapat mengatur stabilitas video dan meminimalisir guncangan serta getaran saat pengambilan video meskipun direkam dalam keadaan berlari ataupun bergerak.

Dengan menggunakan chip yang tergantung dari cahaya, teknologi ini mendeteksi getaran atau buram melalui sensor dan merespon dengan menggerakkan image-nya sedikit ke kiri, lalu image tersebut gerak ke kanan untuk kompensasi, sehingga kestabilan image terjaga. 

Vivo S1 Pro hadir dengan 32MP Front Camera serta 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan sensor GM1, dengan konfigurasi pada kamera belakang, yakni 48MP AI Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

Fitur EIS pada smartphone ini akan aktif pada kamera belakang di pengaturan 1080k dengan 30/60fps. Selain itu, selama proses pengambilan video, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur AI Face Beauty dan AI Body Shaping yang dapat diatur tingkat kehalusan muka, rona kulit, hingga tinggi badan sebelum pengambilan video dimulai. Serta terdapat pula pilihan slow-motion dengan kualitas 720p dengan frame rate 240fps.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0