Hari Ini, Vivo Bakal Luncurkan Smartphone S1 Pro untuk Pasar Indonesia :: Nusantaratv.com

Hari Ini, Vivo Bakal Luncurkan Smartphone S1 Pro untuk Pasar Indonesia

Vivo S1 Pro Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 665.
Hari Ini, Vivo Bakal Luncurkan Smartphone S1 Pro untuk Pasar Indonesia
Vivo S1 Pro. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo bakal meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Vivo S1 Pro, pada hari ini atau Senin (25/11/2019). Perangkat anyar ini dinilai memiliki spesifikasi lebih tinggi dari seri sebelumnya, yaitu Vivo S1, yang dirilis Maret 2019.  

Vivo S1 Pro akan menghadirkan beberapa kejutan - ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Vivo S1 Pro sendiri diklaim sebagai ponsel terbaik bagi generasi milenial dan Gen Z yang selalu tampil stylish, energik dan up-to-date. Seperti dibekali empat kamera belakang yang dikemas dalam modul segi empat yang unik.

Kamera menghadirkan sensor utama 48 MP, ultra wide angle 8MP, macro kamera 2MP, dan depth sensor 2MP. Dengan 48MP AI Quad Camera, Vivo S1 Pro mampu menghasilkan foto yang jernih, pandangan luas, efek bokeh. Begitu juga dengan kamera macro yang menakjubkan.

Baca Juga: Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Guncang Gaya Hidup Kaum Millenial

Dan, salah satu keunggulan kameranya yaitu terdapat pada 8MP Super Wide-Angle Camera. Teknologi ini dilengkapi dengan kemampuan memotret objek lanskap hingga sudut pandang 120 derajat, dan cocok digunakan saat group selfie atau foto pemandangan.

Selain itu, ada juga Rear Camera 48MP yang bertugas menangkap setiap detail foto dengan tingkat ketajaman tinggi. Dilengkapi dengan 2MP Depth Camera yang bertugas menyajikan efek bokeh pada setiap objek yang diabadikan.

Bagi yang gemar selfie, Vivo S1 Pro hadir dengan kamera depan 32MP, yang dilengkapi dengan fitur Pose Master. Selain itu, ada juga fitur AI Face Beauty, dan AR Stickers. Vivo S1 Pro dipersenjatai prosesor Snapdragon 665, dikawinkan dengan kehadiran RAM 8GB dan memori internal mencapai 128GB.

Baca Juga: Vivo S5 Sudah Bisa Dibeli

Sementara itu, di bagian depan, terdapat layar Super AMOLED dan pemindai sidik jari yang langsung tersemat dalam layar. Ponsel ini juga hadir dengan microUSB Type C, serta dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh. Adapula fitur Dual-Engine Fast Charging yang bertugas mempercepat proses pengisian baterai.

Namun, sayangnya, spesifikasi dan harga untuk pasar Indonesia masih belum diketahui hingga smartphone ini resmi diluncurkan pada hari ini. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0