Honor 9X Bakal Masuk ke Indonesia, Meluncur September? :: Nusantaratv.com

Honor 9X Bakal Masuk ke Indonesia, Meluncur September?

Honor 9X baru dirilis secara global pada Selasa (23/7/2019), di Cina
Honor 9X Bakal Masuk ke Indonesia, Meluncur September?
Honor 9X dan Honor 9X Pro. (XDA Developers)

Jakarta, Nusantaratv.com - Honor 9X tengah disiapkan untuk bisa beredar di Indonesia. Hal itu ditegaskan Permana Arya, Public Relation Manager Honor Indonesia.

"Saat ini kami sedang menyiapkan Honor 9X untuk dapat di nikmati pengguna di Indonesia. Produk ini akan hadir sekitar September nanti," ujar Arya, dikutip Tabloid Pulsa, Selasa (23/7/2019).

Honor 9X sendiri baru dirilis secara global pada Selasa (23/7/2019), di Cina. Dan, dari beberapa bocoran menyebutkan bahwa Honor 9X ini akan memiliki varian Pro. Namun kedua perangkat itu memiliki perbedaan terutama dari sisi desain. 

Pada Honor 9X, huruf 'X' yang ditampilkan tampak lebih besar dan terdiri dari garis-garis rapat. Sedangkan gradasi pada bodi belakang Honor 9X Pro memiliki sedikit kemiripan dengan Honor 20 View.

Dari sisi kamera, kedua ponsel ini sama-sama memiliki lensa utama pada kamera belakang dengan resolusi 48MP. Sedangkan di bagian depan, baik Honor 9X maupun Honor 9X Pro dibekali dengan kamera 16MP.

Bedanya, Honor 9X Pro memiliki tiga kamera di bagian belakang. Sedangkan Honor 9X hanya punya dua kamera.

Fitur lainnya adalah 'algoritma burung hantu' untuk menghasilkan foto yang terang pada kondisi redup cahaya, AI Handheld Super Night View 2.0, HDR, AI video stabilization, dan AI beauty mode. Sedangkan untuk pengalaman bermain game, Honor juga menyediakan GPU Turbo 3.0.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0