HTC Hadirkan Wildfire E, Usung Prosesor UniSOC dan RAM 2GB :: Nusantaratv.com

HTC Hadirkan Wildfire E, Usung Prosesor UniSOC dan RAM 2GB

HTC Wildfire E kabarnya memiliki layar IPS 5,45 inci
HTC Hadirkan Wildfire E, Usung Prosesor UniSOC dan RAM 2GB
HTC Wildfire E. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar baik datang dari HTC. Perusahaan yang berbasis di Taiwan itu bakal menghidupkan kembali seri ponsel klasik bernama HTC Wildfire.

Hal itu terlihat setelah sebuah laporan dari salah satu peretail asal Rusia yang membagikan beberapa informasi tentang ponsel HTC Wildfire Series baru bernama HTC Wildfire E yang kabarnya sedang dipersiapkan HTC.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari GSM Arena, Minggu (14/7/2019), HTC Wildfire E kabarnya memiliki layar IPS 5,45 inci dengan resolusi HD+ serta memiliki rasio aspek 18:9.

Perangkat ini akan mengandalkan prosesor octa-core UniSoC (Spreadtrum) SC9863 yang digabungkan dengan PowerVR IMG8322 sebagai pengolah grafis, dan dibantu RAM 2GB serta 32GB penyimpanan internal. Dan menjalankan Android Pie.

Sedangkan untuk fotografi, HTC Wildfire E dibekali kamera ganda yang terpasang di bagian belakang mencakup 13MP dan 2MP. Ada juga satu kamera 5MP menghadap kedepan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Lalu, untuk membuatnya bertahan, smartphone ini dibekali baterai 3.000 mAh, serta tersedia dukungan Wi-Fi 2.4GHz, Bluetooth 4.2, port microUSB, dan jack headphone 3.5mm

Sayangnya, hanya satu pilihan warna dari HTC Wildfire E yang terkomfirmasi yakni biru. Selebihnya, HTC masih menutup rapat informasi soal perangkat barunya itu, soal kapan mereka bakal membuat  HTC Wildfire E menjadi resmi, juga termasuk tanggal peluncurannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0