Huawei Segera Rilis Nova 7 5G, Nova 7 SE 5G, dan Nova 7 Pro 5G :: Nusantaratv.com

Huawei Segera Rilis Nova 7 5G, Nova 7 SE 5G, dan Nova 7 Pro 5G

Huawei Sendiri Belum Memiliki Chipset Mid-Range 5G.
Huawei Segera Rilis Nova 7 5G, Nova 7 SE 5G, dan Nova 7 Pro 5G
Huawei disebutkan akan merilis seri Nova 7 pada April mendatang. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei Nova 7i diluncurkan di Malaysia beberapa pekan lalu. Kendati disebut sebagai smartphone Nova 7 pertama, namun sejatinya hanyalah Nova 6 SE.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (29/2/2020), dilaporkan Nova 7 akan dirilis pada April, yakni tak lama setelah merilis seri Huawei P40 yang akan diluncurkan pada 26 Maret mendatang, di Paris, Prancis.

Bocoran terbaru mengungkapkan akan ada tiga smartphone seri Nova 7, dimana ketiganya akan memiliki dukungan 5G. Kabar ini berasal dari Digital Chat Station di akun Weibo, yang mengungkapkan nama ketiga smartphone seri Nova 7, yakni Nova 7 5G, Nova 7 SE 5G, dan Nova 7 Pro 5G.

Baca Juga: Huawei Sebut Pasokan 5G Tidak Terdampak Virus Corona

Dalam postingan itu mengungkapkan perangkat didukung prosesor Kirin 990 5G dan layar OLED dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Diketahui, Nova 6 SE merupakan perangkat 4G mid-range dengan prosesor Kirin 810. Tapi bocoran ini menyebut penggantinya akan mendapatkan dukungan 5G.

Huawei sendiri belum memiliki chipset mid-range 5G. Nah! Apakah Huawei akan mengumumkan prosesor mid-range baru dengan modem 5G atau akan meluncurkan Nova 7 SE 5G sebagai flagship 5G yang lebih terjangkau dengan chipset Kirin 990.

Ya! Masih tersisa satu bulan untuk membuktikan kebenaran rumor yang menyebut perangkat akan dirilis pada April mendatang. Dan diharapkan menjelang peluncurannya, Huawei akan mengungkap spesifikasi secara rinci terkait perangkat barunya ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0