Indocomtect 2017, Pameran Gadget & Produk Komputasi :: Nusantaratv.com

Indocomtect 2017, Pameran Gadget & Produk Komputasi

Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Bersama Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), PT Traya Eksibisi
Indocomtect 2017, Pameran Gadget & Produk Komputasi
Pameran

Jakarta, Nusantaratv.com - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) bersama Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), PT Traya Eksibisi Internasional, kembali  menggelar BRI Indocomtech 2017, pameran segala rupa perangkat gadget dan komputasi. BRI Indocomtech digelar mulai 1 - 5 November 2017.

Pameran tahun ini mengusung tema Digital Smart Living.Pemilihan tema tersebut disesuaikan dengan kondisi masyarakat Indonesia yang sudah mulai melek teknologi. Melalui acara ini, masyarakat diharapkan bisa semakin mengerti mengenai perkembanga teknologi.

Pameran BRI Indocomtech ini menampilkan kurang lebih 300 perusahaan dalam berbagai macam teknologi dari dalam dan luar negeri dan mengadakan 15 topik seminar selama lima hari. Lokasi acara masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni di area Jakarta Convention Center (JCC).

Untuk bisa masuk ke dalam area pameran BRI Indocomtech 2017, pengunjung mesti membeli tiket seharga Rp 20.000 (Rabu dan Kamis) atau Rp 30.000 (Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Seperti tahun lalu, bank milik negara, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali mendukung penuh pameran ini. "BRI sudah bertransformasi menjadi bank yang sangat modern dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki satelit," kata Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0