Infinix S4 Resmi Meluncur, Andalkan Kemampuan Kamera dengan Harga Rp2 Jutaan :: Nusantaratv.com

Infinix S4 Resmi Meluncur, Andalkan Kemampuan Kamera dengan Harga Rp2 Jutaan

Infinix S4 hadir dengan kemampuan fotografi yang mengesankan
Infinix S4 Resmi Meluncur, Andalkan Kemampuan Kamera dengan Harga Rp2 Jutaan
Infinix S4. (selular.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Infinix, perusahaan yang berbasis di Hong Kong resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka di Indonesia, yakni Infinix S4, di Jakarta, pada Selasa (8/7/2019).

Ponsel pintar ini mengandalkan kemampuan kamera peka cahaya redup (low light) dengan harga Rp2 jutaan.

Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, mengklaim perangkat barunya tersebut hadir dengan kemampuan fotografi yang mengesankan dan nyaris susah disaingi. 

"Ponsel dibuat guna memberikan pengalaman swafoto (selfie) yang lebih canggih dengan pengembangan kecerdasan buatan (Artifial Intelligence/AI) yang memiliki kecerdasan teknologi yang lebih tinggi," ujar Christian.

Infinix S4 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13MP+8MP+2MP. Sementara pada kamera selfienya beresolusi 32MP dengan kapasistas 1,6um ultra pixel dan aperture f2.0.

Perangkat ini disokong prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core berkecepatan 2.0GHz yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB yang masih bisa ditingkatkan via MicroSD.

Ponsel anyar ini juga sudah menjalankan Android 9 Pie dan dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk pengisian daya, Infinix S4 mampu mengisi penuh baterai dalam waktu satu setengah jam saja.

Pada layar, perangkat anyar ini memakai desain waterdrop display dengan ukuran layar 6,2 inci dengan rasioa aspek 19,5:9 serta perlindungan layar kaca melengkung 2,5D.

Sedangkan untuk menjaga keamanan data penggunanya, Infinix S4 juga dilengkapi pemindai sidik jari dan face unlock yang mampu mendeteksi 1.024 titik wajah. 

Pihak Infinix menyebut smartphone terbaru ini mulai dijual secara eksklusif di situs jual-beli Lazada Indonesia mulai 12 Juli 2019 dengan harga khusus yakni Rp1.999.000 dari harga pasaran sekitar Rp2.1999.000. 

"Infinix S4 akan menjadi pilihan terbaik di segmen mid-range. Konsumen bisa menikmati berbagai fitur mewah yang biasanya ditemukan di ponsel flagship, tapi dengan harga lebih murah," tukas Christian.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0