Ingat! Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 Dirilis Akhir Agustus :: Nusantaratv.com

Ingat! Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 Dirilis Akhir Agustus

Redmi Note 8 Pro mengusung tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di bodi belakang, dan kamera keempat yang ditempatkan di sebelah kanan dari tiga kamera tersebut
Ingat! Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 Dirilis Akhir Agustus
Redmi Note 8 Pro. (Droidlime)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada awal bulan ini, sub-merek Xiaomi, Redmi mengumumkan akan meluncurkan smartphone dengan kamera 64MP pada kuartal empat tahun ini.

Perangkat anyar itu merupakan seri Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 yang akan dirilis pada 29 Agustus 2019. Bocoran informasi ini terungkap lewat poster yang telah diposting di Weibo.

Poster itu memperlihatkan spesifikasi dari Redmi Note 8 Pro yang mengusung tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di bodi belakang. Tampak juga kamera keempat yang ditempatkan di sebelah kanan dari tiga kamera tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (21/8/2019), Redmi Note 8 Pro dibekali pemindai sidik jari di bawah tiga kameranya. Tak hanya Redmi Note 8 Pro, perusahaan juga bakal mengumumkan kehadiran Redmi Note 8. Tapi kemungkinan tidak menggunakan sensor kamera 64MP. 

Sayangnya, hingga kini belum diketahui lebih banyak rincian maupun spesifikasi dari Redmi Note 8 Pro dan Note 8. Masih harus menunggu hingga dua ponsel pintar itu benar-benar siap diluncurkan pada pekan depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0