Ini Aplikasi yang Bisa Digunakan Jika Ingin Tukar Tambah Galaxy S20 Series :: Nusantaratv.com

Ini Aplikasi yang Bisa Digunakan Jika Ingin Tukar Tambah Galaxy S20 Series

Kode Voucher Hanya Berlaku untuk Pembelian Seri Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy S20 Series.
Ini Aplikasi yang Bisa Digunakan Jika Ingin Tukar Tambah Galaxy S20 Series
Samsung Galaxy S20. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip, di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Sedangkan di Indonesia, Galaxy S20 Series mulai bisa dipesan pada 12 Februari 2020 di situs Galaxy Launch Pack, dengan banderol harga masing-masing Rp12,9 juta, Rp14,499 juta, dan Rp18,499 juta.

Nah! bagi Anda yang ingin melakukan tukar tambah smartphone Android lama dengan Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu menawarkan program tersebut.

Dalam program ini, Anda tak perlu repot untuk mengetahui berapa Samsung menghargai perangkat smartphone Android yang ingin ditukar. Sebab, terdapat aplikasi untuk menilainya. Aplikasi yang dimaksud adalah GLP Trade-In yang bisa diunduh di toko aplikasi Android, Google Play Store.

Baca Juga: Dibanderol Rp21,8 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip Langsung Ludes Dalam 66 Menit 

Setelah mengunduh dan menginstalnya, aplikasi akan menjalankan sejumlah pengujian untuk menilai berapa harga trade-in perangkat Android tersebut. "Nanti akan muncul kode voucher, ponsel dan vouchernya bisa dibawa ke toko untuk ditukar," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (15/2/2020).

Disebutkan kode voucher hanya berlaku untuk pembelian seri Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy S20 Series. Menurut situs resmi Samsung, promo ini berlaku mulai 12 Februari hingga 23 Februari 2020. Namun, untuk setiap satu orang (satu tanda pengenal) hanya boleh melakukan satu kali transaksi.

Sedangkan tanda pengenal yang bisa digunakan adalah KTP, KITAS, atau KITAP. Dan, dalam proses tukar tambah ini, Samsung menganjurkan semua data lama yang ada di dalam smartphone sudah dihapus atau di back-up.  

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0