Ini Bocoran Konfigurasi Penta Kamera Huawei P40 Pro PE :: Nusantaratv.com

Ini Bocoran Konfigurasi Penta Kamera Huawei P40 Pro PE

Diprediksi Huawei P40 Pro PE (Edisi Premium) Akan Menjadi Pesaing Berat dari Galaxy S20 Ultra.
Ini Bocoran Konfigurasi Penta Kamera Huawei P40 Pro PE
Huawei P40 Pro PE. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei akan mengumumkan smartphone flagship mereka, yakni Huawei P40 Series, pada 26 Maret mendatang.

Huawei P40 dan P40 Pro bakal bersaing dengan Samsung Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus. Dan, diprediksi Huawei P40 Pro PE (Edisi Premium) akan menjadi pesaing berat dari Galaxy S20 Ultra.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (9/3/2020), seorang informan ternama membagikan beberapa detail penting pada kamera Huawei P40 Pro PE. Sebuah render yang bocor dan muncul beberapa pekan lalu mengungkapkan Huawei P40 Pro PE akan dilengkapi dengan lima kamera di bagian belakang.

Smartphone dengan pengaturan lensa penta-totting dari raksasa teknologi asal China itu dikatakan sebagai versi yang disempurnakan dari perangkat Huawei P40 Pro. Kendati diharapkan memiliki fitur tampilan dan internal yang sama dengan P40 Pro, namun perbedaan utama adalah adanya pengaturan kamera tingkat lanjut.

Baca Juga: Huawei Segera Rilis Nova 7 5G, Nova 7 SE 5G, dan Nova 7 Pro 5G 

Bocoran baru ini mengungkapkan sistem kamera penta-lensa Huawei P40 Pro PE akan terdiri dari 52MP 1/1.28" sensor utama Sony IMX700 dengan piksel 1,22 μm dan filter RYYB untuk menangkap lebih banyak cahaya.

Selain itu, ada 40MP 1/1,5 sensor IMX650 dengan filter RGGB dan lensa Cine ultra-wide-angle. Lensa telefoto periskopik prisma ganda untuk zoom optik 10x dengan lensa 2P1G, dan lensa tele untuk 3x optical zoom serta sensor ToF untuk menghitung kedalaman.

(Render Huawei P40 Pro PE/Gizmochina)

Seperti yang terlihat, kelima kamera akan ditempatkan di dalam modul kamera berbentuk persegi panjang. Selain juga terdapat lampu kilat LED, sensor suhu warna, dan mikrofon. Sayangnya, tidak ada informasi baru mengenai spesifikasi lain dari Huawei P40 Pro PE.

Render yang bocor sebelumnya menunjukkan bahwa itu akan dilengkapi dengan tampilan yang melengkung di keempat sisi. Layar akan memiliki guntingan berbentuk pil untuk dua kameranya yang menghadap ke depan. Diharapkan datang dengan varian warna seperti Black, Blush Gold, Silver Frost, Deep Sea Blue dan Ice White.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0