Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite :: Nusantaratv.com

Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Disebutkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite Aka Tersedia Pada 2 April 2020 Dengan Harga Sekitar Rp7,6 Jutaan.
Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Ilustrasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (Slashgear)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung, sedang menyiapkan perangkat terbaru mereka, yakni Galaxy Tab S6 Lite.

Samsung sejatinya masih menyimpan rapat informasi mengenai Galaxy Tab S6 Lite. Tapi bocoran terkait perangkat baru tersebut telah beredar yang mengungkap spesifikasi dan harganya.

Dilansir dari Slashgear, Selasa (31/3/2020), spesifikasi dan harga bahkan tanggal rilis Galaxy Tab S6 Lite tanpa sengaja dibocorkan Amazon. Namun setelah bocoran ini terkuak, perusahaan telah menghapus informasi tersebut.

Baca Juga: Desain dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M11 Terungkap 

Berdasarkan bocoran, Galaxy Tab S6 Lite didesain untuk memenuhi kebutuhan tablet kelas menengah 2019. Perangkat dikabarkan akan mendukung layar 10,4 inci serta berjalan dengan prosesor Exynos 9611, yang didukung dengan RAM 4GB dan memori 64GB.

Galaxy Tab S6 Lite juga akan dibekali kamera 8MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Sementara untuk catu daya, perangkat ini akan dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 7.040 mAh.

Bocoran juga menyebut Galaxy Tab S6 Lite aka tersedia pada 2 April 2020 dengan harga yang ditawarkan sekitar 470 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp7,6 jutaan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0