Ini Teknologi Kipas Pendingin Smartphone Gaming Red Magic 5G :: Nusantaratv.com

Ini Teknologi Kipas Pendingin Smartphone Gaming Red Magic 5G

Smartphone Gaming Nubia Red Magic 5G Kabarnya Akan Tiba Dengan Baterai Berkapasitas 4.400 mAh.
Ini Teknologi Kipas Pendingin Smartphone Gaming Red Magic 5G
Smartphone gaming Nubia Red Magic 5G. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone gaming terbaru dari Nubia, yakni Red Magic 5G, dikabarkan akan dibekali kipas pendingin. Kabar itu diungkap Presiden Nubia, Ni Fei.

Ni Fei merinci solusi kipas pendingin aktif yang baru dan lebih baik di dalam Red Magic 5G. Kipas sentrifugal mini generasi baru akan dapat meningkat hingga 15.000 rpm, dibandingkan dengan 14.000 maks generasi sebelumnya. 

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (29/2/2020), simulasi CAE juga telah ditingkatkan untuk meningkatkan bentuk dan posisi mata pisau dan efisiensi keseluruhannya. Saluran udara dan radiator dirancang baru. 

Baca Juga: Apple Pantau Wabah Virus Corona di Korsel dan Italia

Radiator saluran udara utara-selatan sekarang memiliki luas permukaan 56 persen lebih banyak, yang meningkatkan volume ventilasi sebesar 43 persen dan kapasitas pertukaran panas sebesar 30 persen.

Sedangkan bahan juga telah ditingkatkan dan paduan aluminium kelas penerbangan baru menjanjikan peningkatan 100 persen dalam koefisien konduktivitas termal. Di sisi lain, Red Magic 5G kabarnya akan tiba dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh, konektivitas 5G, dan chipset Snapdragon 865 serta layar dengan refresh rate 144Hz. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0