iPhone 11 Bukan Nama Ponsel Baru Apple, Ini Skenarionya :: Nusantaratv.com

iPhone 11 Bukan Nama Ponsel Baru Apple, Ini Skenarionya

Diprediksi iPhone terbaru dari Apple yang rilis pada September nanti bukanlah iPhone 11 
iPhone 11 Bukan Nama Ponsel Baru Apple, Ini Skenarionya
Apple iPhone. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sejak dulu, raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Apple, memiliki skema penamaan iPhone yang cukup konsisten. Yang semula memakai nama sesuai urutan angka, kini menjadi X. 

Seperti halnya iPhone X (dibaca iPhone Ten), produk yang menjadi penanda ulang tahun ponsel pintar itu yang ke-10. Dan, akhirnya X menjadi branding baru Apple karena pada 2018 mereka mengeluarkan iPhone dengan penamaan XR dan iPhone XS.

Perubahan nama itu mungkin juga berlaku untuk iPhone 11. Dimana CoinX, seorang tipster atau yang sering membocorkan informasi mengenai gawai terbaru, mengemukakan penamaan iPhone tahun ini tidak lagi menggunakan angka, namun 'Pro', dan diprediksi iPhone terbaru dari Apple yang rilis pada September nanti bukanlah iPhone 11. 

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (11/8/2019), bahwa belum banyak informasi yang diketahui mengenai iPhone baru Apple ini, tetapi terdapat tiga skenario soal penamaan ponsel pintar tersebut.

Skenario pertama, model yang saat ini disebut sebagai iPhone 11 dan 11 Max akan dinamai sebagai iPhone Pro (5,8 inci) dan iPhone Pro (6,5 inci). Sedangkan untuk penerus iPhone XR, Apple memberi titel iPhone (2019). Penamaan ini mirip dengan branding Apple untuk iPad.

Skenario kedua, penerus iPhone XS dan XS Max akan diberi label iPhone Pro dan iPhone Pro Max. Sedangkan untuk iPhone XR akan diberi nama sebagai iPhone (2019).

Sementara itu, untuk skenario ketiga, iPhone XS akan diganti menjadi iPhone 11, selanjutnya iPhone XS Max akan dinamai iPhone 11 Pro. Model iPhone XR 2019 akan disebut sebagai iPhone 11R.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0