Jelang Peluncuran, Tampilan Nyata ASUS ROG Phone 2 Muncul :: Nusantaratv.com

Jelang Peluncuran, Tampilan Nyata ASUS ROG Phone 2 Muncul

ASUS ROG Phone 2 akan ditenagai chipset Snapdragon 855 Plus
Jelang Peluncuran, Tampilan Nyata ASUS ROG Phone 2 Muncul
ASUS ROG Phone 2. (Igyaan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menjelang peluncurannya pada 23 Juli, sejumlah gambar nyata dari ponsel gaming baru milik ASUS ROG Phone 2 muncul.

Dilansir GSM Arena, Rabu (17/7/2019), beberapa gambar yang kini telah beredar secara luas di dunia maya itu menunjukkan desain depan perangkat yang terlihat hampir tidak jauh berbeda dengan apa yang dilihat di edisi pertama ASUS ROG Phone.

Salah satu gambar juga mengkonfirmasi keberadaan dukungan layar Refresh Rate 120Hz sejalan dengan laporan sebelumnya, dan nantinya pengguna dapat menyesuaikan kecepatan refresh rate menjadi ke 90Hz atau 60Hz.

ASUS ROG Phone 2 akan ditenagai chipset Snapdragon 855 Plus, dimana baru-baru ini diperkenalkan Qualcomm sebagai versi yang ditingkatkan dari Snapdragon 855 yang diklaim mampu meningkatkan kinerja CPU dari 4,2 persen menjadi 15 persen. 

Spesifikasi lain masih menjadi misteri, namun bagaimanapun ASUS ROG Phone 2 seharusnya membawa peningkatan dibanding pendahulunya.

Masih ada waktu sekitar seminggu lagi hingga ASUS membuat resmi ponsel gaming barunya itu. Harapannya beberapa bocoran lain akan segera muncul untuk mengungkap lebih banyak informasi terkait spesifikasi yang melekat pada ASUS ROG Phone 2.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0