Juli 2019, LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5 :: Nusantaratv.com

Juli 2019, LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5

Kamera utama dengan lampu kilat LED pada LG Stylo 5 menyatu
Juli 2019, LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5
LG bakal rilis Stylus Stylo 5 pada Juli 2019. (gsmarena.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone entry-level besutan LG, Stylus Stylo 5, kabarnya bakal dirilis pada 15 Juli 2019. Ini menjadi kelanjutan dari pendahulunya Stylo 4 yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Kemarin, LG Stylo 5 hadir dalam beberapa render atau rekayasa gambar berdasarkan bocoran yang ada. Tampak dalam gambar pada laman Android Headlines, Rabu (19/6/2019), mengungkapkan bahwa desain perangkat tak beda jauh dengan pendahulunya. 

Penyatuan kamera utama dengan lampu kilat LED pada LG Stylus Stylo 5 menjadi pembeda utama dengan seri sebelumnya yang dibuat terpisah.

Soal kesamaan, LG Stylus Stylo 5 mempertahankan pemindai sidik jari di bagian belakang, dengan kontrol volume di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan. Sayangnya, render baru tidak menampilkan bagian atas dan bawah handset. 

Namun render casing yang bocor beberapa hari lalu mengungkapkan keberadaan port USB C, jack headphone 3,5 mm dan slot untuk Stylus.

Diharapkan spesifikasi lengkapnya segera terungkap, terlebih menjelang peluncuran ponsel pintar asal Korea itu, dalam beberapa pekan ke depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0