Kamera Leica CL Paul Smith Edition :: Nusantaratv.com

Kamera Leica CL Paul Smith Edition

Produsen kamera ternama Leica melakukan kolaborasi bersama tokoh besar. Produsen kamera asal Jerman tersebut berkolaborasi dengan desainer besar Paul Smith, mengisi jajaran kamera edisi terbatas, Leica CL Paul Smith Edition.
Kamera Leica CL Paul Smith Edition
Kamera Leica limited edition./leica

Nusantaratv.com -  Produsen kamera ternama Leica melakukan kolaborasi bersama tokoh besar. Produsen kamera asal Jerman tersebut berkolaborasi dengan desainer besar Paul Smith, mengisi jajaran kamera edisi terbatas, Leica CL Paul Smith Edition.

Leica CL, Kamera Anyar Hasil Kolaborasi Bersama Desainer Paul Smith

Walaupun terlihat seperti kamera ‘mainan’, kamera tetap menunjukan kemewahannya (Foto: Leica)

Sebelumnya, Leica juga pernah berkolaborasi dengan tokoh terkenal, seperti Clarence Leonidas Fender, pendiri produsen gitar ternama Fender. Tidak jauh-jauh dari kolaborasi bersama Fender yang mengeluarkan edisi terbatas, Leica bersama Paul Smith juga menciptakan kamera limited edition yang hanya diproduksi 900 unit di dunia.

Baca Juga: Vivo V17 Muncul Dalam Video Musik

Paul Smith sendiri merupakan tokoh besar dari dunia fashion atau lebih tepatnya seorang fashion designer. Awalnya, Paul Smith berfokus pada busana laki-laki, sampai akhirnya Paul Smith melebarkan sayapnya ke ranah lain, hingga dirinya mendapatkan gelar kebangsawanan dari Ratu Elizabeth II pada tahun 2010, berkat karyanya yang luar biasa.

Dari situ, bersama Leica, keduanya menciptkan kamera dengan peforma yang luar biasa dan tentunya fashionable untuk dibawa sebagai aksesoris, untuk itulah Leica model CL dipilih sebagai kanvas untuk menumpahkan desain karyanya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0