Kantongi Paten dari TPI, LG Sematkan Teknologi Punch Hole Camera :: Nusantaratv.com

Kantongi Paten dari TPI, LG Sematkan Teknologi Punch Hole Camera

LG dapatkan paten smartphone dengan punch hole camera
Kantongi Paten dari TPI, LG Sematkan Teknologi Punch Hole Camera
Punch hole camera terdapat pada sudut kiri atas layar ponsel. (pocket-lint.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sejumlah vendor ponsel pintar menciptakan berbagai inovasi agar produknya diminati. Itu pula yang dilakukan perusahaan multinasional asal Korea, LG.

Kini, dengan trennya punch hole camera di smartphone, membuat LG mengadopsi teknologi tersebut untuk ponsel terbarunya.

Dikutip GSMArena dari Selular, Minggu (23/6/2019), LG telah mendapat paten smartphone dengan punch hole camera dari Turkish Patent Institute (TPI).

Ini merupakan ponsel pertama LG yang mendapatkan paten punch hole camera. Paten tersebut memperlihatkan konsep smartphone LG dengan punch hole camera. Punch hole camera terdapat pada sudut kiri atas layar ponsel.

Posisi punch hole camera pada ponsel LG berbeda dengan penempatan lubang kamera pada ponsel Samsung. Dimana bagian belakang ponsel terlihat sangat mirip dengan LG V40 ThinQ. Terdapat sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel seperti yang disematkan pada LG V40 ThinQ. Kemungkinan LG tidak tertarik menyematkan sensor sidik jari di dalam layar.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai nama dan spesifikasi detail dari ponsel baru LG tersebut. Pihak LG juga belum memberikan keterangan terkait pengembangan ponsel punch hole camera tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0