Kantongi Sertifikasi FCC, Sony Xperia 20 Segera Meluncur :: Nusantaratv.com

Kantongi Sertifikasi FCC, Sony Xperia 20 Segera Meluncur

Xperia 20 mengusung chipset Snapdragon 710 RAM 4GB atau 6GB
Kantongi Sertifikasi FCC, Sony Xperia 20 Segera Meluncur
Sony Xperia 20. (Reportherald)

Jakarta, Nusantaratv.com - Soal perangkat baru Sony yakni Xperia 20 yang kabarnya sudah melewati sertifikasi FCC untuk sejumlah pengujian diungkap seseorang bernama Mukul Sharma.

Label FCC adalah tanda sertifikasi yang digunakan pada produk elektronik yang diproduksi atau dijual di Amerika Serikat (AS) yang menyatakan bahwa interferensi elektromagnetik dari perangkat berada di bawah batas yang disetujui oleh Komisi Komunikasi Federal.

Dokumen yang ditemukan Sharma itu memang tidak mengungkap sesuatu yang substansial, tapi setidaknya ini mengindikasikan smartphone terbaru Sony Xperia 20 itu semakin dekat dengan peluncurannya.

Ponsel terbaru Sony itu memiliki sedikit bocoran soal spesifikasinya. Dimana Xperia 20 akan mengusung chipset Snapdragon 710 dan didukungan RAM 4GB atau 6GB. 

Perangkat anyar ini juga dibekali dual-camera belakang 12MP + 12MP dengan layar 6 inci berasio 21:9. Harapannya, Sony bakal mengungkap Xperia 20 dan 20 Plus di ajang IFA 2019 pada September mendatang bersama dengan Xperia 2.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0