Kantongi Sertifikat TENAA, Huawei Mate 30 Lite Miliki Empat Kamera Belakang :: Nusantaratv.com

Kantongi Sertifikat TENAA, Huawei Mate 30 Lite Miliki Empat Kamera Belakang

Huawei Mate 30 Lite baru saja mendapatkan pengakuan dari TENAA
Kantongi Sertifikat TENAA, Huawei Mate 30 Lite Miliki Empat Kamera Belakang
Huawei Mate 30 Lite. (GSMArena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone Huawei Mate 30 Lite baru saja mendapatkan pengakuan dari lembaga sertifikasi China, TENAA. Ini sekaligus mengungkap beberapa spesifikasi dari perangkat anyar itu.

Berdasarkan daftar TENAA, smartphone yang datang dengan membawa nomor model SPN-AL00/SPN-TL00 itu akan memiliki layar 6,26 inci yang menawarkan resolusi 2.340 x 1.080 piksel.

Untuk mengambil foto selfie atau panggilan video, sudah ada kamera 32MP menghadap kedepan. Ponsel ini juga dibekali empat kamera di bagian belakang mencakup kamera utama 48MP, digabungkan bersama kamera 8MP, 2MP, dan 2MP. 

Smartphone ini diotaki prosesor octa-core dengan clock 2.2GHz yang digabungkan bersama pilihan RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB serta memiliki baterai berkapasitas 3.900 mAh dengan dukungan pengisian cepat. Perangkat ini berjalan di OS Android 9 Pie.

Sayangnya, TENAA tidak menyertakan gambar perangkat, sehingga masih belum tahu seperti apa desain yang bakal dibawa Mate 30 Lite. Perangkat ini bakal tersedia dalam pilihan warna seperti Magic Night Black dan Aurora Green.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0