Kejar Ketertinggalan, iPhone 2019 Bakal Punya Mode Malam Khusus? :: Nusantaratv.com

Kejar Ketertinggalan, iPhone 2019 Bakal Punya Mode Malam Khusus?

Iphone 2019 bakal punya mode malam khusus
Kejar Ketertinggalan, iPhone 2019 Bakal Punya Mode Malam Khusus?
Ilustrasi. (digitaltrends.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat ini iPhone dinilai sudah tertinggal dibandingkan beberapa vendor ponsel Android. Beragam fitur pada telepon pintar berbasis Android menjadi daya tarik orang untuk beralih dari iPhone. 

Demi mengejar ketertigalan, dikabarkan iPhone bakal menyematkan fitur Night Sight atau mode malam khusus. Benarkah?

Menurut penulis XDA Max Weinbach, yang membocorkan informasi EverythingApplePro di YouTube, bahwa model IPhone 2019 akan memiliki mode malam khusus untuk mengambil foto di lingkungan yang kurang optimal. 

Weinbach juga mengklaim bahwa ini akan lebih baik daripada fitur serupa dari Google, Huawei, atau Samsung.

Dalam teksnya ke EverythingApplePro, Weinbach mengutip sebuah sumber yang mengatakan bahwa selain mode malam khusus yang dapat dipilih pengguna untuk mengaktifkan secara manual, IPhone baru harus dapat beralih ke mode malam secara otomatis pada waktu yang tepat.

Seperti dilansir BGR, IPhone 11 dan IPhone 11 Max masing-masing akan menampilkan kamera triple-belakang untuk pertama kalinya pada IPhone, sedangkan IPhone 11R akan menambahkan kamera belakang kedua ke IPhone XR.

Simpan untuk tata letak terbaru dari kamera belakang pada masing-masing dari tiga ponsel baru, model IPhone 2019 tidak diharapkan untuk perubahan desain utama. 

Dengan kata lain, takik akan kembali untuk tahun ketiga berturut-turut pada tahun 2019, tetapi ada kemungkinan untuk bisa melihat kamera selfie 12-megapiksel dan ID wajah lebih pintar.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0