Kuartal Tiga 2020, Huawei Rilis Ponsel Lipat Mate X2? :: Nusantaratv.com

Kuartal Tiga 2020, Huawei Rilis Ponsel Lipat Mate X2?

Mate Xs Adalah Versi Mate X yang Diperbarui Dengan Prosesor Kirin 990 5G.
Kuartal Tiga 2020, Huawei Rilis Ponsel Lipat Mate X2?
Huawei Mate X. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal China, Huawei, bakal merilis ponsel layar lipat pertama mereka tahun ini. Kendati penjualan Mate X ditunda beberapa kali, namun ponsel itu diterima dengan baik. 

Tahun depan, perusahaan akan merilis dua ponsel layar lipat terbaru, yakni Huawei Mate Xs dan Huawei Mate X2. Dimana Mate Xs adalah versi Mate X yang diperbarui dengan prosesor Kirin 990 5G.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (26/12/2019), ponsel ini akan memiliki desain engsel yang lebih baik dan layar yang lebih tangguh. Dan dijadwalkan meluncur pada Maret 2020 selama perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020.

Baca Juga: Huawei Siapkan Alternatif Aplikasi Google Pada Akhir Tahun Ini 

Menurut sebuah sumber, yakni akun @RODENT950, Huawei akan mengumumkan Huawei Mate X2 pada kuartal ketiga tahun depan. Berdasarkan kabar yang beredar, smartphone itu akan ditenagai prosesor Kirin 1000, dan kemungkinan besar akan diluncurkan pada event IFA 2020.

Disisi lain, Mate X2 akan mengadopsi desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Fold. Hal ini berarti ponsel tidak akan terlipat ke luar tetapi ke dalam. Dan bila dibuka layarnya, Mate X2 tidak akan berubah menjadi tablet, melainkan ponsel biasa. 

Smartphone ini memiliki ukuran layar antara 6,5 ​​inci dan 6,9 inci. Berdasarkan desain ini, ponsel harus memiliki footprint yang lebih kecil ketika dilipat dan mudah dimasukan ke dalam saku.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0