Kunjungi Geekbench, Ini Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M21 :: Nusantaratv.com

Kunjungi Geekbench, Ini Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 Akan Memiliki Base Frequency 1,74GHz dan Berjalan di OS Android 10.
Kunjungi Geekbench, Ini Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M21
Samsung Galaxy M20. (Gatgetren)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung bakal meluncurkan penerus dari Galaxy M20. Indikasi smartphone terbaru ini muncul dari platform benchmark Geekbench. Perangkat tersebut adalah Galaxy M21.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (25/1/2020), perangkat tiba dengan membawa nomor model SM-M215F yang sejalan dengan bocoran sebelumnya, dan Geekbench memberi beberapa spesifikasi kunci yang bakal dibawa Galaxy M21.

Berdasarkan daftar Geekbench, Galaxy M21 akan memiliki base frequency 1,74GHz dan berjalan di OS Android 10. Sedangkan nama prosesor tidak diungkap, tetapi rumornya akan ditenagai Exynos 9611 milik Samsung yang dipadukan dengan RAM 4GB.

Baca Juga: Jelang Rilis, Foto dan Harga Samsung Galaxy S20 Bocor

Selain itu, rumor sebelumnya menyebutkan Galaxy M21 akan hadir dengan kamera belakang ganda, dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 64GB dan 128GB, yang lebih banyak dibandingkan dengan model pendahulunya. Dan, dikabarkan memiliki beberapa varian warna, seperti Biru, Hitam dan Hijau.

Adapun hasil pengujiannya, Galaxy M21 mencetak skor 348 di single-core dan 1265 pada multi-core yang menunjukkan jika Samsung tampaknya masih menguji kinerja Galaxy M21 secara internal.

Sehingga tak mengherankan bila Geekbench memberikan skor yang cukup rendah. Sayangnya tidak ada lagi informasi yang dapat ditemukan di Geekbench. Harapannya, Galaxy M21 hadir dengan menawarkan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0