Lewati Geekbench, Spesifikasi Kunci Realme 5i Terkuak :: Nusantaratv.com

Lewati Geekbench, Spesifikasi Kunci Realme 5i Terkuak

Realme 5i Diotaki Prosesor Snapdragon 665 yang Dipadukan Dengan RAM 4GB. 
Lewati Geekbench, Spesifikasi Kunci Realme 5i Terkuak
Realme 5i Geekbench 4 (kiri) dan Geekbench 5 (kanan). (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme 5i dijadwalkan meluncur pada awal pekan depan. Kini, smartphone baru sub-brand oppo itu telah muncul di laman Geekbench.

Dengan demikian, spesifikasi kunci dari ponsel ini juga terungkap. Perangkat yang terdafrat dengan nomor model RMX2030 akan diotaki prosesor Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 4GB. 

Selain itu, seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/1/2020), smartphone ini akan menjalankan Android Pie, yang kemungkinan akan dilapisi dengan ColorOS 6.

Baca Juga: Terungkap, Realme 5i Bakal Diluncurkan 6 Januari 2020 

Sementara itu, berdasarkan skor benchmark, Realme 5i mencetak angka 1.543 dan 5.602 untuk uji single-core, serta multi-core pada Geekbench 4. Sedangkan pada Geekbench 5, ponsel anyar ini mengukir skor 314 dan 1.389 poin untuk single-core dan multi-core.

Selain tanggal peluncuran, Realme hingga kini belum mengungkapkan secara detail Realme 5i. Namun daftar smartphone di situs Realme Vietnam mengungkapkan desain dan speknya, yang menunjukkan Realme memiliki kamera selfie 8MP, dan tidak menampilkan desain kristal.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0