Lewati Sertifikasi 3C, Huawei Nova 7 Hadir Dengan 40W Fast Charging :: Nusantaratv.com

Lewati Sertifikasi 3C, Huawei Nova 7 Hadir Dengan 40W Fast Charging

Huawei Nova 7 Series Akan Tiba Dengan Panel Layar OLED Bersama Dengan Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar untuk Keamanan Tambahan.
Lewati Sertifikasi 3C, Huawei Nova 7 Hadir Dengan 40W Fast Charging
Huawei Nova 7. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei bersiap merilis smartphone P40 Series pada 26 Maret 2020 secara online. Sebelum merilis P40 Series, saat ini spesifikasi mengenai smartphone Nova 7 Series telah muncul di internet.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (18/3/2020), kabar terbaru mengungkap dua smartphone Huawei dengan masing-masing nomor model JER-AN10 dan JEF-AN00 telah melewati proses sertifikasi 3C, yang mengungkap pengisian cepat pada perangkat tersebut. Perangkat yang dimaksud adalah Huawei Nova 7 dan Nova 7 Pro.

Sesuai spesifikasi yang terungkap melalui sertifikasi 3C, Huawei Nova 7 dengan nomor model JER-AN10 dan Nova 7 Pro dengan nomor model JEF-AN00, keduanya akan dilengkapi dengan dukungan 40W Super Fast Charging.

Sebelumnya, smartphone seri Nova lainnya, yakni Huawei Nova 7 SE dengan nomor model CDY-AN90 telah melewati proses sertifikasi yang sama, yang diharapkan hadir dengan standar pengisian cepat 22,5W.

Baca Juga: Ini Bocoran Konfigurasi Penta Kamera Huawei P40 Pro PE 

Berdasarkan bocoran, Huawei Nova 7 Series akan tiba dengan panel layar OLED bersama dengan pemindai sidik jari di dalam layar untuk keamanan tambahan. Sedangkan smartphone akan ditenagai dengan chipset unggulan perusahaan sendiri, yakni Kirin 990 5G.

Karena Huawei tidak memiliki chipset smartphone mid-range dengan dukungan konektivitas 5G, sehingga masih harus dilihat apakah perusahaan mengumumkan chipset 5G baru selama atau sebelum peluncuran Nova 7 Series untuk membuat harga smartphone ini lebih terjangkau.

Dikabarkan jika Huawei Nova 7 SE akan ditenagai chipset Kirin 820 5G yang belum diumumkan, dan akan menjadi penerus Kirin 810 yang diluncurkan tahun lalu. Beberapa detail utama dari Kirin 820 5G juga telah muncul awal tahun ini.

Terdapat bocoran yang mengindikasikan jika smartphone Nova 7 Series akan dirilis di China pada April 2020. Namun, perusahaan belum mengonfirmasi hal ini. Tapi diharapkan akan banyak informasi terkait smartphone ini dalam beberapa hari atau pekan mendatang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0