LG Rilis G8S ThinQ, Tak Beredar di Indonesia :: Nusantaratv.com

LG Rilis G8S ThinQ, Tak Beredar di Indonesia

Smartphone LG G8S ThinQ hadir dengan tiga kamera belakang
LG Rilis G8S ThinQ, Tak Beredar di Indonesia
LG G8S ThinQ. (thegioididong.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perusahaan elektronik asal Korea Selatan (Korsel), LG, mengumumkan smartphone terbaru yakni G8S ThinQ. Kemungkinan besar ponsel pintar ini tidak akan beredar di Indonesia.

Dipasarkan sebagai versi terjangkau dari flagship LG G8 ThinQ, G8S memiliki kamera dengan komponen serta konfigurasi yang sama dengan saudaranya. Bahkan G8S dibekali teknologi sensor Time-of-Flight (ToF) yang sama dengan yang disertakan dalam Kamera Z LG G8 ThinQ.

Smartphone baru ini hadir dengan tiga kamera belakang, bukan dua. Ini yang menjadi pembeda dengan seri G8 ThinQ. LG memastikan G8S ThinQ tersedia mulai Juli ini di pasar tertentu di Eropa, Amerika Latin, Afrika, serta Timur Tengah. 

Model ini hadir dengan pilihan warna mirror black, mirorr teal, dan mirror white. Sayangnya, tidak ada info tentang harga yang disarankan saat ini.

Meskipun tidak ada perbedaan perangkat keras antara G8 ThinQ dan G8S ThinQ, LG memutuskan untuk menggunakan layar OLED 6,2 inci pada G8S ThinQ, bukan layar P-OLED yang berukuran 6,1 inci seperti di G8 ThinQ. Poni G8S ThinQ juga tampak lebih besar daripada model aslinya.

Perangkat ini ditenagai baterai yang hampir sama 3.550 mAh, dengan konfigurasi yang sedikit lebih rendah pada tiga kamera belakang (12MP/12MP/13MP), berbeda dengan baterai 3.500 mAh LG G8 ThinQ dan kamera 12MP/16MP/12MP.

Di Indonesia, kemungkinan besar LG G8S ThinQ tidak akan beredar, karena LG pernah mengatakan tengah meramu ulang strategi pemasaran smartphone-nya untuk pasar Tanah Air.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0