Maret 2020, Apple Bakal Rilis iPhone 9 :: Nusantaratv.com

Maret 2020, Apple Bakal Rilis iPhone 9

Rumor Menyebut iPhone 9 Memiliki Desain Hampir Menyerupai iPhone 8 Dengan Bezel Besar.
Maret 2020, Apple Bakal Rilis iPhone 9
Apple akan rilis iPhone 9 pada Maret 2020. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Berdasarkan bocoran dan rumor yang beredar, penerus iPhone SE bakal segera dirilis. Hampir seluruhnya mengungkap jika smartphone itu bakal dirilis pada kuartal pertama 2020.  

Menurut pembocor ternama Evan Blass (@evleaks), Apple bakal merilis perangkat itu pada pertengahan Maret 2020. Namun, ada beberapa kebingungan terkait penamaan perangkat tersebut. Sebagian menyebut iPhone 9. Tapi, sebagian yang lain mengatakan iPhone SE 2.

Baca Juga: Wabah Corona, Apple Perpanjang Penutupan Toko di China

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (8/2/2020), rumor sebelumnya mengungkap jika iPhone 9 memiliki desain hampir menyerupai iPhone 8 dengan bezel besar. Terdapat pula tombol home fisik dengan Touch ID

Tapi rumor lainnya mengungkapkan hal berbeda. Disebutkan jika iPhone ini akan memakai Face ID. Smartphone tersebut dikatakan akan memakai chipset A13 Bionic. Perangkat juga akan dibekali RAM 3GB dan peyimpanan internal 64GB atau 128GB dengan kamera belakang tunggal.

Bagi pecinta iPhone, terdapat tiga pilihan warna, yakni space grey, silver, dan red. Sementara itu, seorang analis menerka jika iPhone 9 akan mulai ditawarkan dengan harga 399 dolar AS (Amerika Serikat) atau setara Rp5,4 juta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0