Microsoft Ajukan Paten untuk Mekanisme Layar Lipat Surface Duo dan Surface Neo :: Nusantaratv.com

Microsoft Ajukan Paten untuk Mekanisme Layar Lipat Surface Duo dan Surface Neo

Pengajuan Paten untuk Mekanisme Engsel Khusus untuk Microsoft Surface Duo dan Surface Neo Dipublikasikan Oleh the WIPO.
Microsoft Ajukan Paten untuk Mekanisme Layar Lipat Surface Duo dan Surface Neo
Microsoft Surface Duo. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Microsoft memperkenalkan Surface Duo dan Surface Neo, pada event yang dihelat Oktober 2019. Kedua perangkat ini menampilkan layar ganda yang disatukan dengan engsel yang berotasi sepenuhnya.

Selain itu, juga dapat disesuaikan ke berbagai sudut. Pengajuan paten untuk mekanisme engsel khusus ini dipublikasikan oleh the WIPO.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (11/1/2020), paten itu diajukan Microsoft dengan tajuk 'ADJUSTABLE CLOSEURE MAGENT FOR HINGED DEVICE WITH ASSISTED OPEN'. Paten tersebut mencakup diagram sebuah tautan tunggal dalam mekanisme engsel.

Baca Juga: Tiap Bulan, Huawei Jual 100 Ribu Ponsel Layar Lipat Mate X

Surface Duo adalah smartphone Surface yang diumumkan Microsoft dengan layar ganda. Terdapat engsel yang bisa berotasi 360 derajat dengan dukungan Surface Pen. Meskipun Surface Duo dan Neo serupa dalam bentuk desain, tetapi Surface Neo memiliki dua layar 9 inci dan menjalankan Windows 10X, sedangkan Surface Duo memiliki dua layar 5,6 inci dan akan ditenagai Android.

Surface Duo diperkirakan memiliki kamera kelas dunia. Surface Duo dan Neo diperkirakan akan hadir sebelum musim liburan 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0