Miliki Banyak Kamera, Samsung Galaxy S11 Dibekali Laser Autofokus :: Nusantaratv.com

Miliki Banyak Kamera, Samsung Galaxy S11 Dibekali Laser Autofokus

Samsung Lengkapi Seri Galaxy dengan Fitur Laser Autofokus.
Miliki Banyak Kamera, Samsung Galaxy S11 Dibekali Laser Autofokus
Samsung Galaxy S11 dibekali banyak kamera. (CNN Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung, tak pernah berhenti dalam mengembangkan perangkat baru mereka. Terbaru, smartphone flagship Samsung, yakni Galaxy S11 yang akan dilengkapi banyak kamera.

Untuk pertama kalinya pula, Samsung melengkapi smartphone terbarunya tersebut dengan fitur laser autofokus. Yakni, fitur untuk membantu kamera dalam mendapatkan fokus.    

Bocoran laser autofokus di modul kamera Samsung Galaxy S11 tersebut diungkap leaker ternama, Ice Universe. Laser autofokus pada smartphone flagship ini berupa lingkaran kecil mirip kamera yang berada di pojok bawah layar. 

Baca Juga: Render Samsung Galaxy A71 Muncul di Internet, Ditopang Quad-Camera dan Layar AMOLED Infinity-O

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (26/11/2019), selama ini Samsung mengandalkan sistem Dual Pixel AF sebagai teknologi autofokus mereka. Penggantian ini dikarenakan Samsung ingin memakai sensor kamera 108MP. Dimana sensor ISOCELL Bright HMX ini tidak memiliki Dual Pixel AF. 

Dengan begitu, diduga Samsung Galaxy S11 Plus dan varian lainnya memanfaatkan laser autofokus sebagai pengganti Dual Pixel AF. Samsung Galaxy S11 sendiri nantinya akan hadir dalam beberapa varian.

Baca Juga: Nongol di FCC, Samsung Galaxy S10 Lite Siap Meluncur

Setidaknya akan ada tiga varian Samsung Galaxy S11. Masing-masing varian smartphone flagship ini nantinya akan dilengkapi jumlah kamera yang berbeda. 

Misalnya, jumlah kamera Samsung Galaxy S11 Plus akan lebih banyak dari S11e. Ya, Samsung Galaxy S11e akan memiliki tiga kamera, sedangkan Galaxy S11 Plus dibekali lima kamera.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0