Motorola Moto E6 Miliki Satu Kamera, Harga? :: Nusantaratv.com

Motorola Moto E6 Miliki Satu Kamera, Harga?

Moto E6 hadir dengan layar tinggi
Motorola Moto E6 Miliki Satu Kamera, Harga?
Motorola Moto E6. (gatgetsnow.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Motorola tengah menggodok sejumlah smartphone yang dipercaya bakal menjadi andalannya.

Belum lama ini, Evan Blass, seorang tipster ternama membocorkan ponsel pintar buatan perusahaan yang bermarkas di Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS) itu, yakni Motorola Moto E6.

Sebelumnya, bocoran tersebut mengungkapkan Moto E6 hadir dengan layar tinggi, bezel tebal dan kamera belakang tunggal yang ditempatkan di sudut kiri atas.

Dikutip GSMArena dari Selular.ID, Senin (24/6/2019), bocoran gambar yang diungkapkan Evan Blas menunjukan logo Motorola pada bagian belakang Motorola Moto E6. Sedangkan di atas logo terdapat satu kamera belakang dan LED Flash.

Untuk bagian belakang tak tampak adanya sensor sidik jari. Tapi, memang belum ada informasi apakah sensor sidik jari tertanam di layar Moto E6 atau sama sekali tidak menggunakan sensor sidik jari.

Notch yang sedang tren tersebut tidak diadopsi di ponsel ini. Moto E6 masih menggunakan bezel sebagai wadah kamera selfie dan speaker receiver.

Dimana sisi kanan Moto E6 ditemui tombol power dan volume. Sementara di sisi kiri polos saja tidak disematkan tombol apapun. Sedangkan untuk jack audio 3,5 mm terdapat di bagian atas ponsel.

Kemungkinan speaker, mikrofon utama, dan port USB hadir di bagian bawah Moto E6. Lagi-lagi tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Motorola Moto E6.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0