Muncul Dalam Video Promosi, Ini Spesifikasi Motorola P50 :: Nusantaratv.com

Muncul Dalam Video Promosi, Ini Spesifikasi Motorola P50

Motorola P50 memiliki kamera utama 48MP dan 5MP depth sensor
Muncul Dalam Video Promosi, Ini Spesifikasi Motorola P50
Beredar video Motorola P50. (technobugg.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada Mei lalu, One Vision, meluncur sebagai smartphone terbaru dari Motorola. Kini, perusahaan yang berbasis di Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS) itu, merilis Motorola P50 untuk pasar China. 

Bulan lalu perusahaan telah berbagi poster penggoda keberadaan smartphone Motorola P50 sekaligus mengisyaratkan jika peluncurannya sudah di depan mata.

Kini, Motorola kembali menggoda smartphone barunya itu dalam sebuah video promosi yang mengungkap beberapa spesifikasi dari P50.

Pada video berdurasi sekitar 1 menit lebih itu menunjukkan desain layar berlubang mirip seperti Motorola One Vision. Ini seolah menegaskan jika Motorola P50 memang merupakan ponsel yang sama, dimana spesifikasi yang diusung Motorola P50 tidak akan jauh berbeda. 

Hadir dengan layar penuh berasio aspek 21:9 dan memiliki kamera 25MP tersemat di-layar. Selain itu, terdapat dua kamera dibagian belakang mencakup kamera utama 48MP dan 5MP depth sensor yang hadir dengan dukungan OIS dan beberapa fitur kamera seperti New Night Vision guna menghasilkan foto yang lebih baik.

Untuk dapur pacunya, Motorola P50 diharapkan disokong chipset Exynos 9609 yang digabungkan bersama 4GB RAM dan penyimpanan internal 128GB. Dan, untuk membuatnya bisa terus menyala, akan ada baterai berkapasitas 3.500 mAh yang telah didukung TurboCharge 15W untuk mengisi daya lebih cepat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0