Muncul di Geekbench, Xiaomi Mi A2 Lite Jalankan Android 10 :: Nusantaratv.com

Muncul di Geekbench, Xiaomi Mi A2 Lite Jalankan Android 10

Geekbench Menyebut Xiaomi Mi A2 yang Diuji Adalah Versi RAM 3GB dan 4GB.
Muncul di Geekbench, Xiaomi Mi A2 Lite Jalankan Android 10
Xiaomi Mi A2. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada 2018, smartphone Xiaomi Mi A2 Lite diluncurkan dengan program Google One yang hadir dengan menjalankan OS Android 8.1 Oreo.

Namun, saat ini, smartphone besutan salah satu vendor asal China ini tampaknya akan segera mendapatkan OS Android 10. Informasi tersebut diketahui setelah Xiaomi A2 Lite kembali muncul di platform benchmarking populer Geekbench.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (7/2/2020), daftar Geekbench menyebut perangkat yang diuji adalah versi RAM 3GB dan 4GB dengan motherboard MSM8953 dan diotaki prosesor Qualcomm 2.21 GHz yang tidak lain adalah Snapdragon 625.

Baca Juga: Seiring Peluncuran Galaxy S20 Ultra, Samsung Patenkan Nonacell 

Xiaomi sebelumnya memang telah mengonfirmasi jika smartphone miliknya itu bakal mendapatkan pembaruan Android 10. Namun, tidak diketahui kapan pembaruan Android 10 untuk smartphone Xiaomi Mi A2 Lite akan tiba.

Dan, kemunculannya Xiaomi Mi A2 Lite di Geekbench dengan OS Android 10 mengisyaratkan jika Xiaomi saat ini sedang mengujinya, dan diharapkan akan segera mereka rilis dalam pembaruan yang akan datang.

Hal ini sekaligus akan menjadi pembaruan besar kedua yang didapat Xiaomi Mi A2 Lite, dimana sebelumnya mendapatkan OS Android 9 Pie. Lepas dari dari Mi A2 Lite, diharapkan juga Xiaomi akan membawa OS Android 10 ke Mi A2.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0