Muncul di Situs Sertifikasi NBTC Thailand, Realme C3 Segera Rilis? :: Nusantaratv.com

Muncul di Situs Sertifikasi NBTC Thailand, Realme C3 Segera Rilis?

Realme C3 Telah Terlihat di Situs Sertifikasi NBTC Thailand Dengan Membawa Nomor Model RMX2020.
Muncul di Situs Sertifikasi NBTC Thailand, Realme C3 Segera Rilis?
Smartphone dengan nomor model RMX2020 muncul di situs sertifikasi NBTC Thailand. (Droidshout)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme akan meluncurkan smartphone Realme X50 5G di China pada 7 Januari 2020. Disisi lain, pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu itu sepertinya sedang bekerja pada beberapa smartphone lain, termasuk salah satunya yakni Realme C3.

Dilansir dari Droidshout, Senin (6/1/2020), informasi ini muncul setelah smartphone Realme C3 terlihat di situs sertifikasi NBTC Thailand dengan membawa nomor model RMX2020. Beberapa waktu lalu, nomor model yang sama juga terlihat di sertifikasi EEC. 

Dalam daftar NBTC Thailand terlihat jelas RMX2020 akan menjadi smartphone Realme C3. Meski tidak banyak informasi yang didapat, namun perangkat ini sepertinya tetap mendukung 4G. Hal ini tidaklah mengejutkan karena Realme C Series merupakan ponsel kelas menengah. 

Baca Juga: Jelang Peluncuran, Realme X50 5G Disertifikasi TENAA

Ya, masih terlalu dini memang untuk memperkirakan spesifikasi dari Realme C3 ini, namun diharapkan perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi lebih baik jika dibandingkan dengan Realme C2 yang dirilis tahun lalu.

Diketahui, Realme C2 dibekali prosesor Helio P22 dari Mediatek. Untuk sistem operasi, Realme C2 punya Android 9.0 Pie dengan Color OS versi 6.0 Lite. Di bagian depan layar terdapat notch yang merumahi kamera depan 5MP, dan di belakang terdapat kamera ganda 13MP+2MP.

Realme C2 memiliki RAM hingga 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot kartu microSD. Urusan catu daya, Realme C2 mendapatkan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Baterai tersebut punya kemampuan daya 5V/1A. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0