Muncul di TENAA, Ini Bocoran Samsung Galaxy A20s :: Nusantaratv.com

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Samsung Galaxy A20s

Galaxy A20s terlihat sangat mirip dengan seri Galaxy M30 yang telah rilis pada Maret lalu.
Muncul di TENAA, Ini Bocoran Samsung Galaxy A20s
Samsung Galaxy M30. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung menghadirkan ponsel entry-level dengan beberapa pembaharuan dari seri Galaxy A dan M. Bocoran gambar dari TENAA menguatkan raksasa teknologi itu akan meluncurkan perangkat baru dengan nomor model SM-A2070.

Model ini menampilkan layar Infinity-V 6,49 inci dengan notch waterdrop untuk menempatkan kamera selfie. Sekilas, Galaxy A20s terlihat sangat mirip dengan seri Galaxy M30 yang telah rilis pada Maret lalu. Sedangkan pada bagian belakangnya akan menampilkan tiga kamera utara, bersama dengan pemindai sidik jari dan LED flash. 

Baca: Galaxy Fold Rilis Pada 6 September Ini, Jadi Ponsel Lipat Pertama yang Meluncur ke Publik

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (3/9/2019), bocoran dari TENAA juga mengungkapkan baterai A20s memiliki kapasitas 4.000 mAh. Galaxy A20 ini juga kabarnya akan datang denga dimensi 163,31 × 77,52 × 7.99mm.

Smartphone ini juga akan mendukung kemampuan dual SIM dan menjalankan sistem operasi Android Pie dengan interface Samsung OneUI. Gambar tersebut juga memperlihatkan smartphone dilengkapi tombol daya yang terletak di sebelah kanan, sedangkan tombol volume yang terdapat di sisi kiri.

Baca: Terkonfirmasi, Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M30s Masuk Daftar Android Enterprise 

Sebelumnya Galaxy A20s juga dikabarkan telah lulus sertifikasi Wi-Fi dan Bluetooth. Ini memungkinkan bila peluncuran perangkat tersebut tidak lama lagi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0