Nokia Konfirmasi Rencana Rilis Smartphone 5G :: Nusantaratv.com

Nokia Konfirmasi Rencana Rilis Smartphone 5G

Nokia Berencana Meluncurkan Smartphone 5G.
Nokia Konfirmasi Rencana Rilis Smartphone 5G
Ilustrasi Nokia. (IBTimes India)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nokia sebelumnya telah memberikan isyarat dengan menyertakan cuplikan video terkait peluncuran perangkat terbarunya yang kemungkinan dibekali konektivitas 5G.

Kini, Juho Sarvikas, Chief Product Officer Nokia, mengonfirmasi bahwa perusahaannya berencana meluncurkan smartphone 5G.

Lewat akun media sosial (medsos) Twitter, Sarvikas mengatakan bakal hadir dalam hajatan teknologi 'Qualcomm Snapdragon Tech Summit'. Pada gelaran ini Qualcomm akan berbicara banyak mengenai chipset terbaru mereka.

Baca Juga: Prediksi TSMC, 300 Juta Smartphone 5G Terjual di 2020  

 

Sangat bersemangat bisa bergabung dengan @cristianoamon & co di panggung @Qualcomm #SnapdragonSummit di Maui yang indah!

Bergabunglah dengan siaran langsung pada Selasa (2/12/2019) ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang rencana 5G kami untuk Ponsel Nokia! #nokiamobile - cuit Sarvikas, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (2/12/2019).

Sebelumnya, Nokia juga telah mengonfirmasi akan melakukan sinergi dengan Google dan Qualcomm dalam menghadirkan ponsel 5G yang terjangkau ke pasar. Nokia sepertinya berkeinginan mengejar ketertinggalan dari vendor lain dalam merilis smartphone 5G.  

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0