Nokia Segera Luncurkan Smartphone Baru, Ditopang Fitur 5G? :: Nusantaratv.com

Nokia Segera Luncurkan Smartphone Baru, Ditopang Fitur 5G?

Nokia Ingin Kejar Ketertinggalan dari Vendor Lain Dalam Merilis Smartphone 5G.
Nokia Segera Luncurkan Smartphone Baru, Ditopang Fitur 5G?
Ilustrasi Nokia. (Nokia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vendor smartphone asal Finlandia, Nokia, dikabarkan bakal segera meluncurkan perangkat terbarunya pada 5 Desember 2019.

Hal tersebut disampaikan Nokia melalui postingannya di akun Twitter @NokiaMobileIN, pada Senin (25/11/2019). Nokia memberikan isyarat tersebut dengan menyertakan cuplikan video.

The newest addition to our family will be launched on 5 December 2019. Stay tuned to find out more! 

Tambahan terbaru untuk keluarga kami akan diluncurkan pada 5 Desember 2019. Tetap disini untuk mencari tahu lebih lanjut! - cuitnya, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (26/11/2019).  

Namun, dalam cuplikan video tersebut, tidak ada informasi mendetail mengenai perangkat apa yang akan diluncurkan. Terlebih desain maupun spesifikasi dari ponsel terbarunya itu.

Baca Juga: Tahun Depan, Nokia Siapkan Smartphone 5G Murah

Perangkat ini diprediksi akan hadir bertepatan dengan event Qualcomm Snapdragon Summit, pada 3-5 Desember 2019. Sebelumnya, Nokia telah mengonfirmasi akan melakukan sinergi dengan Google dan Qualcomm dalam menghadirkan ponsel 5G yang terjangkau ke pasar. 

Sepertinnya, Nokia ingin mengejar ketertinggalan dari vendor lain dalam merilis smartphone 5G. Perusahaan pemegang merek Nokia, HMD Global itu menyiapkan ponsel 5G ini pada tahun depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0