Nongol di Geekbench, Jadi Isyarat Realme C3 Segera Meluncur :: Nusantaratv.com

Nongol di Geekbench, Jadi Isyarat Realme C3 Segera Meluncur

Perangkat Dengan Nomor Model RMX2027 Dikabarkan Memiliki RAM 4GB dan Berjalan Dengan Sistem Operasi Android 10.
Nongol di Geekbench, Jadi Isyarat Realme C3 Segera Meluncur
Dengan nomor model RMX2027 bisa menjadi smartphone Realme C3 yang akan datang. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme baru-baru ini mengonfirmasi mereka akan mengumumkan smartphone Realme C3 di India pada 6 Februari 2020. Smartphone tersebut akan tiba sebagai penerus Realme C2, yang dirilis tahun lalu.

Vendor smartphone asal China itu mengungkapkan perangkat ini akan diotaki Helio G70. Chipset ini diresmikan pada awal bulan ini dan dikhususkan untuk kemampuan gaming pada smartphone entry-level. Dan, ponsel Realme dengan nomor model RMX2027 juga telah terlihat di Geekbench. Kemungkinan besar itu adalah smartphone Realme C3.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/2/2020), dalam pengujiannya, smartphone dengan nomor model RMX2027 itu mencatat skor 347 untuk single-core, dan membukukan skor 1253 untuk multi-core dari platform benchmarking. 

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Merek Ponsel yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Besok

Prosesor octa-core yang menggerakkan perangkat ini adalah MediaTek dengan frekuensi dasar 1,70GHz. Sepertinya perangkat dengan nomor model RMX2027 ini bisa menjadi smartphone Realme C3 yang akan datang. Hal ini mengisyaratkan perangkat tersebut akan hadir dalam hitungan hari.

Perangkat ini dikabarkan memiliki RAM 4GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 10. Tidak jelas apakah ponsel ini akan dikirim dengan ColorOS terbaru. Dimana baru-baru ini, ponsel RMX2020 telah disertifikasi oleh badan NBTC Thailand sebagai Realme C3. Perangkat dengan nomor model RMX2027 juga telah disetujui BIS (Biro Standar India) dan Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) di AS.

Sementara itu, spesifikasi lainnya dari Realme C3, yakni perangkat akan tiba dengan layar 6,5 inci serta resolusi HD+ dan poni berbentuk tetesan air. Untuk membuatnya tetap menyala, perangkat dengan nomor model RMX2027 itu dibekali kapasitas baterai 4.000 mAh.

Sedangkan di bagian belakang, smartphone ini akan dilengkapi dengan dua kamera, namun didesain secara vertikal. Lain dengan pendahulunya yang dibuat horizontal. Sayangnya, bagian belakang lainnya tak begitu terlihat, sehingga belum diketahui apakah smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari atau tidak.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0